Aneka Ragam

4 Cara Membuat Gebetan Jatuh Hati Padamu, Dijamin Langsung Baper!

Mengatur situasi dengan seseorang yang baru saja kamu kenal tentunya tak semudah yang dibayangkan. Apalagi bila kalian sedang berada pada fase pendekatan. Bagaimana pun kamu pasti tak mau terlihat membosankan di mata gebetan, bukan?

Karena tujuan berkenalan yang kali ini kamu lakukan adalah untuk menjalin hubungan asmara yang lebih serius, makanya kamu tidak bisa acuh dalam bersikap. Secara alami hal semacam ini pasti pernah kamu pikirkan. Nah, agar bisa membuat gebetan jatuh hati padamu, cobalah lakukan beberapa cara berikut ini!

1. Berbagi Tentang Kekurangan dan Ketidaksempurnaan Kamu

Terkadang orang yang menjalin PDKT dengan kamu merasa tak percaya diri karena dia berpikir kamu adalah orang yang sempurna, walaupun dia juga paham bahwa di dunia ini tidak ada manusia yang terlahir sempurna. Oleh karenanya, kamu perlu berbagi kekurangan ataupun ketidaksempurnaanmu padanya. Hal ini dapat membuat dia merasa aman dan humble. Dengan demikian, dia juga akan lebih terbuka tentang kekurangan dan kelebihannya. Hal ini secara tidak langsung dapat menciptakan keintiman emosional di antara kalian berdua.

2. Meminta Bantuan dalam Hal-hal Kecil

BukanĀ  tidak mau bersikap mandiri, tetapi sesekali kamu perlu melibatkan dia dalam uruan pribadimu. Jika kamu meminta bantuan kepada dia untuk hal-hal kecil, ini akan mengaitkan perasaan positif kepadamu. Tidak perlu meminta dia yang mengeluarkan budget, sebaiknya kamu meminta bantuan untuk hal-hal sederhana yang tidak terlalu menguras pikiran dan tenaga. Hal semacam ini juga bisa membuat kalian berdua semakin dekat. Bahkan, kalian jadi punya waktu untuk terus mengenal satu sama lain.

3. Jangan Merengek

Meskipun ingin menarik perhatin mereka, bukan berati kamu dapat bersikap berlebihan, seperti dengan merengek dan mengeluhkan hal-hal yang tidak penting. Sikap semacam ini hanya akan membuat dia merasa risi dan malas menjalin komunikasi dengan kamu lagi. Oleh sebab itulah ada baiknya kalau kamu tetap bersikap tegas dan tangguh. Tunjukkan kalau kamu adalah orang yang tidak suka mengeluh ataupun merengek kepada pasangan karena kondisi tertentu. Dengan begitu gebetanmu pasti akan merasa nyaman berada di sisimu.

BACA JUGA  Tampil di Panggung Tomorrowland, Weird Genius Siap Jadi Wakil Indonesia!

4. Memberikan Kejutan Kecil untuk Dia

Salah satu cara supaya gebetanmu mudah jatuh hati adalah dengan memberikan kejutan kecil kepadanya. Tidak perlu sampai mengeluarkan banyak budget, kamu bisa tetap hemat dalam upaya ini, misalnya dengan memasak makanan favoritnya, menemani dia berolahraga, mengirimkan bingkisan sebagi hadiah perkenalan, dan lain sebagainya. Ini merupakan sebuah cara yang baik untuk memicu rasa penasarannya.

Ternyata membuat gebetan jatuh hati itu mudah sekali, bukan? Kamu bisa menggunakan beberapa cara sederhana ini!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/