Aneka Ragam

3 Fakta The In Between, Film Kisah Cinta Supranatural Dibintangi Joey King

Setelah sukses melalui perannya sebagai Elle Evans di serial original Netflix ‘The Kissing Booth,’ ‘The Kissing Booth 2,’ dan ‘The Kissing Booth 3,’ Joey King siap kembali menggebrak dunia perfilman melalui ‘The In Between.’

Dirilis tepat pada hari ini, Jumat 11 Februari, film yang menyatukannya dengan Kyle Allen sebagai pemeran utama memiliki genre drama, romansa, da sci-fi. Penasaran seperti apa filmnya? Intip fakta The In Between yang harus kamu tahu berikut ini.

1. Mengisahkan Tentang Kisah Cinta Supernatural

‘The In Between’ mengikuti kehidupan remaja seorang perempuan bernama Tessa (Joey King), yang tidak percaya akan cinta. Namun, semua itu berubah ketika Skylar (Kyle Allen), seorang senior yang sangat romantis, datang ke hidupnya.

Ketika keduanya mulai merajut cinta, sebuah tragedi terjadi kepada mereka berdua. Kecelakaan maut merenggut nyawa pacarnya, sementara Tessa selamat, membuatnya dengan putus asa percaya bahwa dia dan Skylar akan kembali terhubung, meskipun saat ini Skylar sudah tidak ada di dunia melainkan di alam lain.

Dibantu dengan sahabatnya dan keyakinannya terhadap cintanya dengan sang kekasih, Tessa terus berusaha menghubungi Skyler untuk terakhir kalinya dan memberikan akhir cerita cinta bagi keduanya yang tidak terduga.

2. Bertabur Bintang Muda Bertalenta

Film ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya karena dibintangi aktor dan aktris muda yang sudah terbukti bertalenta.

Joey King selain dikenal melalui ‘The Kissing Booth’ dan dua sekuelnya, juga pernah membintangi web drama ‘The Act’ pada 2019 silam. Di film tersebut, ia memperoleh banyak ujian melalui aktingnya saat memerankan Gypsy Blanchard, seorang putri yang memiliki sindrom Munchausen sekunder dan ibunya memalsukan penyakit dan disabilitasnya. Bersikap profesional, Joey memangkas habis rambutnya untuk memerankan tokoh ini.

BACA JUGA  Kisah Nyata Penipu Situs Kencan Online

Sedangkan Kyle Allen adalah aktor dan penari balet asal Amerika. Ia membintangi film romansa ‘The Map of Tiny Perfect Tings,’ ia juga dikonfirmasi memerankan Romeo dalam film mendatang berjudul ‘Rosaline’ yang dikabarkan tayang tahun ini.

Selain itu pemeran lainnya ada Celeste O’Connor, John Ortiz, dan Kim Dickens sebagai pemeran pendukung film.

3. Platforn untuk Menyaksikan ‘The In Between’

Film arahan sutradara Arie Posin dan ditulis oleh penulis skenario Marc Klein ini diproduksi oleh Industry Entertainment dan Paramount Players. Dijadwalkan rilis tanggal 11 Februari 2022, film ini dapat disaksikan di Paramount+.

Apakah kamu tertarik menotnon film terbaru Joey King ini?



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/