Aneka Ragam

3 Film Indonesia Ini Tayang di KlikFilm Bulan Februari 2022, Siap Nonton?

3 Film Indonesia Ini Tayang di KlikFilm Bulan Februari 2022, Siap Nonton?

Film Clandestine (Instagram/@klikfilm)

Pada bulan Februari 2022 ini, KlikFilm, sebuah layanan streaming film, bakal menghadirkan tiga film Indonesia seru yang menarik untuk ditonton. Ketiganya dijadwalkan tayang bersama pada tanggal 18 Februari 2022 mendatang.

Mulai dari film animasi Si Juki hingga film tentang kisah penyanderaan putri pensiunan tentara bersama dengan seorang temannya, berikut tiga film Indonesia yang bakal tayang di KlikFilm pada bulan Februari ini.

1. Si Juki Anak Kosan

Film Si Juki Anak Kosan (Disney+ Hotstar)
Film Si Juki Anak Kosan (Disney+ Hotstar)

Sudah pernah tayang sebelumnya, kini film animasiĀ Si Juki Anak Kosan bakal segera tayang di KlikFilm pada 18 Februari 2022 pukul 17.00 WIB mendatang.

Menghadirkan petualangan Si Juki yang anti-mainstream bersama teman-temannya yang tak kalah nyeleneh dalam mengarungi absurdnya kehidupan sehari-hari sebagai anak kuliah.

Suka duka sebagai anak kos, lika-liku persahabatan, dan tantangan kehidupan lainnya di zaman modern ini dilalui Si Juki melalui sudut pandangnya yang unik, terkadang aneh, dan tidak pernah surut akan kegilaan.

2. Clandestine

Film Clandestine (Instagram/@klikfilm)
Film Clandestine (Instagram/@klikfilm)

Clandestine merupakan film Indonesia baru yang akan memulai penayangan perdananya di KlikFilm pada 18 Februari 2022 pukul 19.00 WIB. Film ini dibintangi oleh Dannia Salsabilla, Abun Sungkar, dan Shareefa Daanish.

Yoko merupakan putri satu-satunya Pras, seorang pensiunan tentara. Suatu hari, ia tiba-tiba disandera bersama teman sekolahnya yang bernama Damar. Penyandera Yoko dan Damar kemudian meminta sejumlah uang dari Pras beserta anggotanya yang dahulu pernah terlibat dalam sebuah operasi militer.

Polisi antiteror berusaha untuk bernegosiasi dengan penyandera agar tidak ada korban. Pihak polisi tersebut juga melibatkan ayah dari Damar dan pihak sekolah untuk melancarkan proses negosiasi.

BACA JUGA  Kisah Nyata Penipu Situs Kencan Online

3. Father & Son

Film Father & Son (Instagram/@klikfilm)
Film Father & Son (Instagram/@klikfilm)

Father & Son menjadi film baru berikutnya yang bakal tayang perdana di KlikFilm. Film ini tayang di hari yang sama pada pukul 20.00 WIB dan dibintangi oleh Bio One, Dwi Sasono, dan Cassandra Lee

Iman, remaja yang tidak populer di sekolah, menghabiskan hari-harinya untuk merawat sang bapak yang lumpuh total. Karena hal ini, ia menjadi tidak punya kesempatan untuk bergaul.

Setelah sang bapak meninggal, barulah terjadi kedekatan antara bapak dan anak tersebut. Hanya saja sang bapak kini dalam wujud arwah jahil yang membimbingnya menemukan cinta dan bangkit melawan para pem-bully di sekolah.

Itulah dia tiga film Indonesia yang bakal melakukan penayangannya di KlikFilm pada bulan ini. Di antara ketiganya, film mana nih yang paling kamu tunggu kehadirannya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.




Tampilkan lebih banyak



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/