Aneka Ragam

4 Bentuk Perhatian yang Membuat Pasangan Merasa Risih, Lebih Baik Hindari

Perhatian terhadap pasangan memang hal yang sangat penting dalam hubungan, perhatian adalah salah satu wujud nyata cinta dan kasih sayang. Akan tetapi, ada juga lho bentuk perhatian yang justru membuat pasangan merasa risih.

Bentuk perhatian yang seperti ini sebaiknya dihindari agar hubungan tetap berjalan baik dan harmonis.

Berikut ini adalah 4 bentuk perhatian yang membuat pasangan merasa risih:

1. Tanya Kabar Tiap Saat

Menanyakan kabar pada pasangan memang tidak salah, justru ini adalah salah satu wujud kalau kamu perhatian dengan pasanganmu. Akan tetapi, menanyakan kabar setiap saat justru akan membuat pasangan merasa illfeel. Karena ada tipe orang yang justru merasa risih jika terus menerus ditanyai, dia akan merasa sesak dan tidak bebas.

2. Bersikap Berlebihan

Perhatian boleh, namun tetaplah bersikap normal dan jangan berlebihan karena justru membuat pasangan merasa risih. Terkadang ada orang yang terlalu khawatir sampai menghubungi teman pasangannya atau marah-marah hanya karena pasangannya belum memberi kabar.

Padahal belum memberi kabar bukan berarti dia lupa atau sedang kenapa-kenapa, cukup tahu saja bahwa pasanganmu juga punya kegiatan yang harus dilakukan. Asal dalam sehari dia masih menghubungimu, kamu tidak perlu bersikap berlebihan.

3. Melarang Melakukan Sesuatu

Melarang pasangan melakukan sesuatu memang tidak salah, apalagi jika pasangan melakukan perbuatan yang seharusnya tidak dilakukan.

Akan tetapi, jika yang ia lakukan masih dalam batas wajar biarkanlah ia pergi. Misalnya hang out dengan teman-temannya atau pergi futsal. Melarang pasangan melakukan ini itu malah akan membuatnya merasa risih dan illfeel padamu.

4. Cemburu Berlebihan

Kamu tipe orang yang mudah cemburu? Tak apa, itu hal yang sangat wajar terjadi pada sebuah pasangan. Namun, meskipun kamu mudah cemburu tetap kendalikan dirimu untuk tidak menuduhnya sembarangan.

BACA JUGA  Intip Fakta-Fakta Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Akan Segera Menikah

Itu karena tidak semua kecurigaanmu benar, kalau perlu kamu boleh membicarakannya baik-baik dengan pasanganmu, ungkapkan apa yang membuat hatimu gundah dan selesaikan secara dewasa. Cemburu berlebihan justru membuat pasanganmu merasa illfeel bahkan kesal.

Itulah 4 bentuk perhatian yang membuat pasangan risih, lebih baik hindari sikap-sikap tersebut agar tidak tercipta permasalahan dalam hubungan.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/