Aneka Ragam

Pengaruh BTS hingga Lee Yoo Mi Mencintai Diri dan Memiliki Karir Gemilang

Lee Yoo Mi merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang terbilang memiliki karir tertinggi dan paling sukses dalam beberapa bulan terakhir ini.

Dengan penampilannya dalam serial Netflix sebelumnya, Squid Game, dan sekarang menjadi salah pemeran karakter Na Yeon dalam serial zombie All Of US Are Dead, kesuksesan Lee Yoo Mi telah melambung dengan cepat.

Sementara ia sedang menikmati popularitas barunya, segala sesuatu tentang masa lalunya perlahan-lahan mulai digali oleh nitizen, termasuk wawancara bersama Newsis pada tahun 2019 lalu.

Dilansir Koreaboo, aktris itu diwawancarai untuk membahas sesuayu yang menjadi berita utama, yaitu masalah citranya. Lee Yoo Mi bercerita bahwa dia berjuang dengan penampilannya sebelum debut, khususnya masalah hidungnya.

Ia mengaku bahwa hal itu sangat buruk, dan Yoo Mi mempertimbangkan untuk melakukan operasi plastik dengan ibunya, karena dia merasa hidungnya tidak sempurna saat bercermin. Namun, ia juga mengungkapkan bahwa sekarang (saat wawancara berlangsung), Yoo Mi sepenuhnya menerima dan mencintai penampilannya.

Selama wawancaranya, Lee Yoo Mi lebih lanjut menceritakan bahwa sebenarnya berkat album BTS Love Yourself dia mampu mengatasi masalah percaya dirinya. Melalui pesan mereka yang terus-menerus mengajak untuk mencintai dan menerima diri apa adanya, hingga Yoo Mi mendapatkan dorongan dan pengingat bahwa dia juga perlu mencintai dirinya sendiri. Bahkan, di akhir wawancara aktris itu bercanda tentang penampilannya,

“Jika wajah saya tetap sama, tetapi hanya hidung saya yang diperbaiki lebih tinggi, saya tidak berpikir bahwa saya akan menjadi sukses”, ungkap Lee Yoo Mi.

Aktris kelahiran 1994 ini telah mencapai kesuksesan secara massal setelah penampilannya di dua drama hit-global Squid Game dan All Of Us Are Dead, dan telah berkecimpung di industri akting selama 12 tahun.

BACA JUGA  Jelang Napoli vs Inter Milan, Perebutan Puncak Serie A Italia

Dia memulai debutnya kembali pada tahun 2010 dalam film thriller The Yellow Sea dan sejak itu ia sering berperan sebagai peran pendukung. Dengan kerja kerasnya selama ini, Lee Yoo Mi memang pantas mendapatkan pengakuan kesuksesannya secara global. Selamat atas kesuksesannya, dan semoga para penggemar akan melihat penampilan Lee Yoo Mi lainnya!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/