Aneka Ragam

3 Fakta Film Netflix Tall Girl 2 yang Mulai Tayang Hari Ini, Jodi Jadi Pemeran Utama!

Film komedi romantis remaja Amerika Serikat yang disutradarai Emily Ting dan skenario ditulis oleh Sam Wolfson, ‘Tall Girl 2’ tayang hari ini. Film ini merupakan sekuel dari film tahun ‘Tall Girl’ tahun 2019 silam.

Sebelum menontonnya, yuk simak lebih dulu fakta Tall Girl 2 yang mulai tayang hari ini!

1. Ada Tambahan Pemeran

Pada musim keduanya, film original Netflix ini masih dibintangi beberapa nama artis familier yang ditemui pada musim pertama seperti Griffin Gluck, Sabrina Carpenter, Luke Eisner, dan Anjelika Washington.

Sementara pemeran utama Jodi Kreyman masih dimainkan oleh Ava Michelle. Seorang perempuan yang baru berusia 16 tahun memiliki tinggi di atas rata-rata. Karena tingginya yang mencapai 6 kaki, setara 187 cm, Jodi harus mengalami bullying dari kecil, sehingga saat ini ia tumbuh menjadi remaja yang tidak percaya diri.

Ada juga aktris pendatang baru di film, yaitu Johanna Liauw, yang akan memerankan saudara perempuan Stig (Luke Eisner), bernama Stella, serta bintang ‘13 Reasons Why’ Jan Luis Castellanos sebagai Tommy, saingan potensial untuk cinta Jodi. Keduanya memiliki karakter penting yang akan menambah seru alur cerita.

2. Sinopsis ‘Tall Girl 2’

‘Tall Girl 2’ mengisahkan Jodi berhasil mendapatkan peran utama drama musikal yang sudah menjadi impiannya sejak lama. Namun, beberapa hal membuat tidak berjalan dengan lancar. Popularitas yang didapatkannya membuat ia menerima banyak tekanan yang membuat kepercayan diri Jodi serta hubungannya dengan Jack Dunkleman (Griffin Gluck) diuji dengan hadirnya orang baru dalam hidup Jodi.

Bahkan tekanan itu menyebabkan miskomunikasi dan membuat retak hubungannya dengan beberapa orang di sekitarnya, sekarang dia harus benar-benar ‘berdiri’ sendiri.

BACA JUGA  Beberapa Jadwal TWICE Selama Tur di Amerika Serikat Batal, Ini Kata JYP Entertainment

3. Harapkan Membalap Kesuksesan Musim Pertama

Sebelumnya, ‘Tall Girl’ peroleh kepopuleran di Netflix, mengumpulkan 41 juta penonton dalam empat minggu pertama penayangan perdananya. Sekuel barunya ini akan membawa Jodi menghadapi tantangan baru. Netflix berharap sekuelnya ini sesukses musim pertamanya.

Proses syuting dilakukan sejak 12 April 2021 dan selesai pada 21 Mei 2021 di New Orleans, Louisiana. Kini ‘Tall Girl 2’ sudah dapat dinikmati di platfrom streaming film Netflix.

‘Tall Girl 2’ dapat disaksikan mulai Jumat, 11 Februari pukul 8 pagi waktu setempat (Pukul 15.00 WIB). Jangan sampai ketinggalan!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/