Aneka Ragam

Zhang Binbin Dikabarkan Bergabung dengan Bai Lu di Drama China Terbaru

Baru-baru ini, beredar rumor bahwa Bai Lu dan Zhang Binbin akan menjadi lawan main dalam drama China terbaru, bertajuk Ning An Ru Meng. Drama ini diadaptasi dari novel Kun Ning karya Shi Jing. Drama kostum yang dibalut dengan unsur romansa ini dikabarkan tayang melalui platform iQiyi.

Menyadur dari NetEase, pada awalnya, aktor yang dirumorkan menjadi pemeran utama dalam Ning An Ru Meng adalah Xu Kai. Respons netizen mengenai hal ini sangat beragam. Bai Lu dan Xu Kai telah berkali-kali terlibat dalam drama yang sama. Beberapa netizen mengaku membutuhkan pasangan drama yang baru. Namun, tak sedikit pula yang merasa baik-baik saja jika keduanya dipasangkan kembali. Pasalnya, dua artis tersebut memiliki chemistry yang kuat.

Selain itu, muncul pula rumor bahwa Ding Yuxi menjadi lawan main Bai Lu di drama ini. Namun, tak lama setelahnya, netizen menyadari bahwa Ding Yuxi tengah sibuk syuting saat ini. Jadi, kecil kemungkinan dirinya akan mengambil peran ini. Tak hanya Xu Kai dan Ding Yuxi, aktor Darren Chen turut digadang-gadang menjadi pemeran utama dalam Ning An Ru Meng.

Aktor yang paling diyakini akan beradu akting dengan Bai Lu dalam Ning An Ru Meng adalah Zhang Binbin. Rumor ini mendapat respons yang sangat positif, karena Zhang Binbin berpengalaman dalam berakting di drama kostum. Perannya sebagai Li Jing dalam drama Eternal Love yang rilis pada 2017 masih melekat di hati penonton hingga saat ini. Suaranya yang dianggap magnetis dan seksi juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Sementara itu, Bai Lu merupakan aktris yang tengah naik daun. Sejak membintangi The Legends dan Arsenal Military Academy pada 2019, drama yang ia bintangi kerap kali menjadi hits setiap tahunnya. Di tahun 2020, Bai Lu beradu akting dengan Luo Yunxi melalui drama Love Is Sweet yang meraih popularitas tinggi.

BACA JUGA  Terlanjur Jadi yang Kedua, Pahami 4 Hal Ini!

Pada 2021, dirinya kembali berakting dalam drama China populer One and Only dan Forever and Ever bersama Ren Jialun. Ia juga menjadi salah satu cameo di drama Ace Troops yang dibintangi Xiao Zhan dan Johnny Huang.

Karena itu, tak heran rasanya jika pasangan Bai Lu dan Zhang Binbin disambut dengan antusiasme tinggi. Kolaborasi dua artis berbakat ini sangat dinanti-nanti.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/