Aneka Ragam

Sinopsis AI Love You, Film Reuni Aktor Thailand Mario Maurer dan Baifern Pimchanok

Apabila berbicara tentang aktor dan aktris Thailand, tentu kamu sudah tidak asing dong dengan aktor Mario Maurer dan aktris Baifern Pimchanok? Mereka berdua ini membintangi Crazy Little Thing Called Love, film percintaan anak SMA yang sangat fenomenal dan populer saat dirilis pada tahun 2010 lalu hingga membuat nama pemerannya yakni Mario Maurer dan Baifern Pimchanok melejit. Bahkan film tersebut sangat membekas di ingatan para penggemar

Nah, setelah sebelas tahun berlalu, Mario Maurer dan Baifern Pimchanok ini dipertemukan kembali dan beradu akting dalam film Thailand terbaru mereka, yakni AI Love You.

AI Love You ini disutradarai oleh David Asavanond dan ditulis oleh Rattapong Pinyosopon. Film ini mengambil latar perkantoran dengan teknologi yang super canggih. Tentu saja, sebab film ini mengangkat tema romantis yang dipadukan dengan tema artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Wah sepertinya seru ya! Nah, sebelum nonton filmnya, yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu!

Sinopsis Film Thailand AI Love You

AI (kecerdasan buatan) Love You ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Lana yang diperankan oleh Baifern Pimchanok, yang melakukan kencan buta dengan seorang pria.

Pria yang dikencaninya itu bernama Bob yang diperankan oleh Mario Maurer, sayangnya saat mereka bertemu, sikap Bob ini kurang menyenangkan dan akhirnya membuat Lana marah dan pergi. Pertemuan mereka pun tidak berjalan dengan baik.

Suatu ketika, Lana menceritakan semuanya pada Dob, yaitu suatu artificial intelligence (AI) atau robot kecerdasan buatan yang bisa diajak berbicara.

Lana menceritakan banyak hal pada Dob, ia juga mengungkapkan perasaannya yang sedang sedih dan ingin memiliki pasangan hidup yang baik. Karena sangat dekat dan sering berinteraksi, lambat laun Dob yang merupakan robot pun mencintai Lana.

BACA JUGA  Anggota Satpol PP Dikeroyok, Dalang Pembunuhan di Ulujami Penyuka Sesama Jenis

Hingga suatu ketika, Dob berhasil masuk pada tubuh Bob dan membuatnya belajar menjadi manusia. Dob pun berjuang untuk mendapatkan hati Lana.

Berhasilkah Dob (robot AI) yang masuk ke dalam tubuh Bob menjalin hubungan dan menjadi kekasih Lana? Lantas, seperti apa kelanjutan kisah cinta mereka?

Simak kisahnya dalam film AI Love You yang akan tayang di Netflix pada tanggal 15 Februari 2022. Jangan sampai kelewatan dan selamat menonton ya!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/