Berita

Pengguna Twitter Bisa Kasih Tip Ethereum ke Content Creator

Pengguna Twitter nantinya akan bisa memberikan sebuah tip berupa mata uang Ethereum ke content creator favoritnya lho guys! Berita ini pun disambut gembira oleh para pembuat konten di aplikasi berlogo burung itu.

Sebagai salah satu aplikasi yang paling banyak penggunanya, Twitter memang dituntut harus selalu memberikan fitur-fitur terbarunya untuk memanjakan para penggunanya.

Maka dari itu, pihak Twitter baru saja meluncurkan sebuah fitur menarik yang akan membuat para content creator di aplikasinya mendapatkan penghasilan dari tip yang diberikan oleh para followersnya.

Pengguna Twitter Bisa Kasih Tip Berupa Ethereum ke Content Creator Favoritnya!

Sebelumnya, Twitter sudah merilis fitur tip untuk bitcoin. Kini aplikasi tersebut ingin memperluas fiturnya dengan menambahkan opsi mata uang Ethereum.

Baca Juga: Survei Mengatakan NFT Akan Jadi Tren di Indonesia Selama 5 Tahun ke Depan

Pihak Twitter juga senang dengan peluncuran fitur ini dan berharap para penggunanya dapat ikut berpartisipasi dalam ekonomi digital seperti sekarang ini.

“Kami senang memasukkan Ethereum sebagai opsi pembayaran tip selain Bitcoin, ini memungkinkan lebih banyak pengguna untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital tanpa hambatan,” kata juru bicara Twitter, melansir dari Hypebeast.

Twitter Tip Ethereum
Photo: Testing Catalog

Ikon tip tersebut akan tersedia di profil content creator dan kamu bisa mengklik ikon tersebut untuk memberikan sebuah tip berupa mata uang ETH.

Namun, kamu wajib mengaktifkan fitur tersebut terlebih dahulu dan menyambungkan layanan pembayaran yang sudah diatur sedemikian rupa oleh pihak Twitter.

Fitur ini juga sudah bisa digunakan oleh pengguna Android maupun iOS diseluruh dunia. Dengan begini, maka ikatan para content creator dengan para fansnya akan semakin terasa.

Baca Juga: Jangan Sampai Tertipu, Ini Daftar 229 Kripto yang Legal di Indonesia dan Bappebti!

Dari sudut pandang content creator, fitur ini tentunya sangat menguntungkan mereka, karena otomatis mereka akan mendapatkan penghasilan tambahan dari tips tersebut agar semakin giat untuk membuat konten-konten terbarunya.

BACA JUGA  39+ Hasil Coppa Italia PNG

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/