Berita

Q The Boyz Timbulkan Kontroversi dengan Permintaannya Agar Fans Tidak Memotretnya Saat Waktu Libur

Q The Boyz baru-baru ini mengadakan siaran langsung dan mengatakan kepada para fansnya untuk tidak mengambil foto dirinya dan tidak bersikap seakan mereka mengenalnya selama liburan jangka panjang selama bulan Februari karena dia merasa sangat tidak nyaman ketika para fansnya melakukan itu.

Banyak netizen dan fans mengkritik bahwa Q harus bersyukur bahwa fans mengenalinya di depan umum dan menunjukkan dukungan mereka untuknya karena ia tidak begitu dikenal. Banyak dari fans ini menunjukkan bahwa dia tampaknya berpikir dia memiliki tingkat popularitas BTS dan menyalin pengumuman terbaru mereka dari Big Hit Music.

Setelah menyelesaikan tur dunia mereka, BTS memasuki istirahat jangka panjang mereka juga, dan para member saat ini sedang beristirahat karena mereka menikmati waktu masing-masing. Sebelum jeda, Big Hit Music merilis pernyataan yang meminta para fans untuk menahan diri dari mengambil foto member-member BTS atau berbicara dengan mereka ketika bertemu dengan mereka di depan umum karena para member menikmati istirahat mereka murni sebagai makhluk individu. Oleh karena itu, agensi meminta pertimbangan para fans dan mengizinkan para member untuk beristirahat tanpa gangguan.

Namun, Q The Boyz yang mulai mendapatkan pengakuan dari fans Korea melalui penampilan grupnya di acara kompetisi Mnet ‘Kingdom,’ telah membuat pernyataan yang sama kepada para fansnya. Banyak fans dan netizen merasa tidak nyaman dengan pernyataannya dan berkomentar:

“Idol yang memperlakukan fans mereka dengan baik bertahan lama,” “Bukankah dia cowok yang terlihat minum dengan Nancy sebelumnya?” “Jika aku adalah idol yang tidak dikenal, aku akan senang jika orang-orang mengenaliku,” “Siapa cowok ini?,” “Jika aku seorang selebriti, aku akan sangat senang bahwa fansku bertindak seperti mereka mengenalku di depan umum,” “Aku tidak pernah mengenal cowok ini dan dia bertingkah seperti dia BTS atau semacamnya,” “Aku senang aku bukan fansnya,” “Itu sangat kasar untuk dikatakan kepada para fansnya,” “Dia seharusnya bersyukur bahwa para fans suka mengambil foto dirinya dan bersikap seperti mereka mengenalnya,” dan “Aku melihatnya untuk pertama kali ketika aku melihatnya di ‘Knowing Bros’ dalam acara spesial idol cowok.”

Sumber: (1)



BACA JUGA  Begini Respon Netizen Korea Selatan Setelah Jimin BTS Dikonfirmasi Nyanyikan OST Drama Our Blues

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/