Inspirasi

Rayakan Hari Valentine, Ini 5 Tips Dinner Romantis di Rumah

Hari valentine selalu identik dengan segala hal yang berhubungan dengan keromantisan. Dinner romantis bisa menjadi salah satu cara untuk merayakan valentine. Tak perlu mengeluarkan banyak biaya, kamu juga bisa menciptakan dinner romantis dengan pasangan di rumah. Selain murah meriah, kamu tak perlu repot-repot melakukan reservasi di restoran. Jika dipersiapkan dengan matang dan baik, acara santap malam di rumah pun bisa jadi lebih menyenangkan bagi pasangan. Berikut tips untuk menciptakan dinner romantis di rumah.

1. Menitipkan Anak

Di momen spesial ini, tak ada salahnya bagi kamu untuk menitipkan si kecil di rumah nenek atau saudara. Hal ini bertujuan agar kamu dan pasangan bisa menikmati quality time berdua. Kamu juga bisa lebih mudah menyiapkan acara dinner romantis tersebut tanpa adanya gangguan dari si kecil. Namun, pastikan juga kebutuhan anak-anak juga telah dibawa ketika menitipkannya ke orang lain.

2. Menyiapkan Makanan Spesial

Setelah menitipkan si kecil ke rumah saudara, kamu bisa fokus untuk memasak makanan spesial di dapur. Kamu bisa memasak makanan western yang mudah, seperti spaghetti bolognese, fettucine carbonara, baked salmon, chicken bbq, atau beef steak. Untuk minumannya, kamu bisa memilih orange squash atau soda. Dan untuk hidangan penutup, kamu bisa menyiapkan puding atau ice cream yang lezat.

3. Menghias Ruang Makan

Setelah memasak makanan spesial, kamu bisa mulai merapikan rumah dan menghias ruang makan. Bereskan semua mainan anak yang berserakan, bersihkan semua debu dan sisa-sisa sampah. Kamu juga bisa menyemprotkan wewangian beraroma romantis di ruangan. Menambahkan lilin aroma terapi juga tak ada salahnya. Kemudian kamu bisa menghias ruang makan dengan lampu-lampu kecil dan taplak meja yang akan menambah suasana romantis.

BACA JUGA  10 Potret Kantor Gojek di India, Bisa Main Ping Pong Hingga Billiard

4. Memilih Lagu Favorit

Untuk menambah kesan romantis, kamu juga bisa menyiapkan lagu romantis. Kamu bisa memutar lagu romantis yang menjadi favoritmu dan pasangan. Lagu kenangan masa lalu saat masih pacaran juga bisa kamu putar. Buatlah list lagu tersebut dan jadikan satu dalam flash disk.

5. Berdandan

Sebagai sentuhan terakhir, kamu bisa berdandan semenarik mungkin. Buatlah pasangan pangling dengan penampilanmu yang menawan dan seksi. Kamu bisa mengenakan gaun yang jarang kamu pakai. Selain itu, poleskan juga makeup natural dengan tambahan lipstik merah yang akan membuatmu terlihat seksi. Jangan lupa gunakan juga parfum beraroma lembut dan menggoda.

Itulah tips menciptakan dinner romantis di rumah, selamat mencoba!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/