Berita

Resmi! Ini Game Yang Dipertandingkan di Kejuaraan Dunia Esports 2022

Resmi! Ini Game Yang Dipertandingkan di Kejuaraan Dunia Esports 2022

Setelah melalui seleksi yang cukup panjang, Indonesia akhirnya akan menjadi tuan rumah di Kejuaraan Dunia Esports 2022 yang rencananya akan digelar di Bali akhir tahun 2022 mendatang.

Kabar tersebut tentunya disambut dengan sangat antusias oleh para pegiat Esports di Indonesia yang menandakan kini negara tersebut mulai dilirik potensinya oleh dunia.


Diamond MLBB Murah


Setelah resmi terpilih, tentu pertanyaan berikutnya ialah game apa saja yang nantinya akan dipertandingkan pada ajang esports terbesar di dunia tersebut.

Hingga akhirnya International Esports Federation (IeSF) resmi mengumumkan game yang akan dipertandingkan di kejuaraan dunia esports 2022.

BACA JUGA: Bocoran Reward Starlight Maret 2022, Banyak Skin Starlight Keren!

Ada Mobile Legends dan PUBG Mobile

Photo via IESF

Setelah sebelumnya hanya mempertandingkan 4 nomor games esports yang diisi oleh games PC dan konsol, kini games mobile mulai mendapatkan tempat.

Pasalnya, Mobile Legends dan PUBG Mobile dipastikan akan ikut dipertandingkan di kejuaraan esports terbesar di dunia tersebut.

Oleh karena itu, berikut adalah deretan game esports yang akan dipertandingkan di Kejuaraan Dunia Esports 2022.

  • Counter-Strike: Global Offensive
  • Dota 2
  • eFootball™️ series
  • Tekken 7
  • Mobile Legends: Bang Bang
  • PUBG: Mobile

Secara umum, nomor yang dipertandingkan tidak ada perubahan yang cukup berarti karena masih mempertandingkan 4 games esports yang sebelumnya telah dipertandingkan pada Kejuaraan Dunia Esports 2021 di Israel.

BACA JUGA  Unit SEVENTEEN, SVT LEADERS Suguhkan Musik Hip Hop Asyik di MV "CHEERS"

Kehadiran Mobile Legends dan PUBG Mobile tentunya menjadi warna tersendiri karena games tersebut menjadi game mobile yang akhirnya dilirik oleh IESF selaku penyelenggara turnamen.

Kejuaraan Dunia Esports 2022 sendiri rencananya bakal berlangsung pada 20-27 November mendatang di Bali dengan perkiraan jumlah atlet sebesar lebih dari satu juta atlet dan diikuti oleh lebih dari 100 negara.

Sedangkan, tahap registrasi sendiri akan mulai berlangsung pada 20 Februari 2022 untuk Federasi tiap negara yang ingin bertanding di ajang tersebut melalui Platform IESF.

BACA JUGA: Ini Deretan Hero Dengan Ultimate Terkuat di Mobile Legends, Wajib Coba!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/