Berita

Resmi! Inilah Pelatih dan Pemain MLBB Terpilih Untuk SEA Games 2022!

Resmi! Inilah Pelatih dan Pemain MLBB Terpilih Untuk SEA Games 2022!

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya pengumuman resmi mengenai pelatih dan pemain yang terpilih untuk SEA Games 2022 telah diumumkan.

Melalui press conference yang diselenggarakan secara daring, PBESI resmi mengumumkan para pelatih dan pemain yang kemungkinan akan mendapatkan mandat untuk memperkuat Indonesia di ajang SEA Games 2022.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah nama pelatih serta pemain yang terpilih guna mengikuti seleknas lanjutan untuk nomor Mobile Legends.

BACA JUGA: Jelang Lawan BTR di MPL ID S9, Ini Hal Yang Diwaspadai oleh RRQ Clay!

Jamesss Jadi Pelatih Timnas MLBB Indonesia

James Bigetron Alpha
source : ig rrq_jamesss

Sebelum terpilih secara resmi, James “Jamesss” Chen harus bersaing dengan Bjorn “Zeys” Ong serta LIus Andre untuk bisa menjadi pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia.

Hingga akhirnya, hari ini (24/2) Jamesss dipastikan akan menukangi Timnas Mobile Legends Indonesia untuk berlaga di SEA Games 2022 Vietnam.

Photo via Screenshot Press Conference PBESI

Jamesss sendiri tentunya bukan nama yang cukup asing di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia, pasalnya ia merpakan salah satu pelatih yang cukup sukses.

Prestasi terbaiknya yaitu sukses untuk membawa RRQ Hoshi mengamankan gelar MPL ID secara back-to-back di MPL ID Season 5 dan Season 6.

ONIC Esports dan RRQ Hoshi Jadi Tim Undangan

Photo via MPL ID

Selain pengumuman pelatih, pengumuman mengenai pemain yang akan mengikuti seleksi lanjutan juga telah diumumkan.

Dua tim esports terbaik asal Indonesia, ONIC Esports dan RRQ Hoshi dipastikan mendapatkan undangan untuk mengikuti seleknas lanjutan.

Selain itu, jawara PON Mobile Legends serta pemenang Kejurnas juga akan mengikuti seleksi dengan dua tim esports tersebut.

BACA JUGA  Ternyata Adegan Ini Membuat Seluruh Kru All of Us Are Dead Menangis!

Menariknya, Jamesss juga nantinya bisa memilih 5 pemain tambahan untuk mengikuti seleknas apabila ia memiliki rekomendasi nama lainnya.

BACA JUGA: Ditanya Akan Segera Bentuk Tim di Brazil, Begini Jawaban RRQ AP!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/