Berita

Rosé BLACKPINK Positif COVID-19, Kegiatan di Luar Negeri Dibatalkan

Salah satu anggota dari BLACKPINK, Rosé baru-baru dikabarkan melalui agensinya bahwa menunjukkan hasil positif untuk tes COVID-19.

Pada hari Senin (28/02), YG Entertainment selaku agensi dari Rosé BLACKPINK merilis pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan dari salah satu anggota girl group tersebut.

Rosé BLACKPINK yang akan melakukan keberangkatan ke luar negeri pada tanggal 28 Februari sebelumnya melakukan tes PCR, namun hasil yang ditunjukkan pelantun “On The Ground” tersebut ternyata positif COVID-19.

Rosé BLACKPINK (instagram.com/roses_are_rosie)

Terkait kondisi kesehatan anggota lain dan jadwal kegiatan Rosé, dijelaskan oleh agensi melalui pernyataan berikut ini.

“Ini YG Entertainment.

Rosé BLACKPINK, sebelum keberangkatannya pada 28 Februari, dinyatakan positif dalam tes PCR untuk COVID-19, sehingga beberapa jadwal luar negerinya yang dijadwalkan dibatalkan.

Tiga anggota lainnya (Jisoo, Jennie, dan Lisa) dinyatakan negatif, dan semuanya, termasuk Rosé yang dikonfirmasi, saat ini tidak menunjukkan gejala khusus.

Keempat anggota BLACKPINK telah divaksinasi terhadap COVID-19, dan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk memberikan dukungan dengan memprioritaskan kesehatan artis kami dan staf di sekitarnya.

Kami akan berterima kasih jika Anda dapat mendukung pemulihan cepat Rosé dan anggota Blackpink yang aktif di panggung dunia. Kami akan memberi tahu Anda tentang perubahan apa pun di masa mendatang.”

Semoga lekas pulih, Rosé BLACKPINK. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Penyanyi Lee Chanwon Mendapat Ancaman Fisik dan Pelecehan Verbal Setelah Mengumumkan Dia Tidak Akan Tampil di Festival Terbaru Karena Menghormati Tragedi Itaewon

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/