Inspirasi

Song Hye Kyo Nervoussaat Berakting Drama Korea Terbaru The Glory, Kenapa?

Soompi melansir, saat melakukan pemotretan bersama Harper’s Bazaar Korea, Song Hye Kyo dikonfirmasi akan membintangi drama Korea original Netflix terbaru dengan judul “The Glory” (judul sementara).

Drama “The Glory” yang dibintangi oleh Song Hye Kyo ini menceritakan tentang kisah balas dendam nan menyedihkan. Dimulai dari seorang siswa yang bercita-cita menjadi seorang arsitek, tetapi harus putus sekolah karena tidak tahan dengan bullying, serta kekerasan brutal yang terjadi di sekolahnya pada saat itu.

Bertahun-tahun kemudian, para pelaku bullying di sekolah itu menikah dan memiliki anak. Begitu anak-anak pelaku berada di sekolah dasar, mantan korban bullying menjadi wali kelas mereka. Ia memulai balas dendamnya pada para pelaku dan orang-orang yang hanya melihat saat dirinya di-bully setiap hari. 

Drama “The Glory” sendiri ditulis oleh penulis kesayangan pecinta Drama Korea yaitu Kim Eun Sook, sang penulis dari banyak drama populer seperti “Secret Garden”, “Goblin” dan “Descendants Of The Sun”.

Ketika berbicara tentang peran utamanya dalam drama “The Glory”, dia berkata, “drama ini adalah drama thriller pertama saya, drama balas dendam pertama saya. Karena warna dan karakter produksi adalah kebalikan dari apa yang telah saya lakukan sampai saat ini, saya menantikan ekspresi dan emosi baru yang akan keluar saat berakting”.

Song Hye Kyo juga menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi para staff dan tim yang bekerja dibelakang layar. Song Hye Kyo berkata, “untungnya, Kim Eun Sook, yang menulis dengan sangat kuat dan sutradara Ahn Gil Ho, yang dapat saya percayai dan ikuti, ada di sini. Jadi, saya benar-benar dapat bergantung pada mereka. Saya adalah orang yang mementingkan sebuah proses”.

BACA JUGA  Kisah kaum Madyan, Umat Nabi Syuaib yang Diazab Karena Berbuat Curang

Menurut Song Hye Kyo, hasil dari sebuah drama memang sangat penting. Namun, sebuah proses relatif lebih penting. Ia juga menjelaskan bahwa sebuah proses produksi sesuatu tidak hanya dilakukan oleh satu orang saja, melainkan harus ada ritme antara sutradara, penulis, staff dan orang-orang yang bekerjasama dalam sebuah produksi. Menurutnya, bekerjasama pada saat produksi adalah suatu hal yang berharga.

Dalam wawancara bersama Harper’s Bazaar Korea untuk edisi bulan Maret mendatang, Song Hye Kyo berbicara tentang kesulitan dan kekhawatirannya tentang akting. Terlepas dari kenyataan bahwa ia telah berada di dunia akting untuk waktu yang cukup lama.

Song Hye Kyo menjelaskan, “saya tidak pernah memasuki produksi dengan pola pikir ‘kamu selalu melakukan ini, jadi kamu bisa melakukannya dengan baik’. Sekarang aku sudah lama berakting. Meskipun begitu, aku selalu gugup. Bukan hanya karena semakin tua, tetapi karakter yang diperankan juga semakin tua seperti saya. Karakternya pasti sudah matang seiring bertambahnya usia, dan pasti ada suka dan duka dalam hidup mereka sampai saat itu. Saya pikir saya harus mengungkapkannya dengan baik. Itu sebabnya saya pikir akting memang sulit”.

Wawancara Song Hye Ko lebih lengkapnya dapat kamu lihat di Harper’s Bazaar Korea edisi bulan Maret mendatang. Nantikan juga drama terbarunya “The Glory” hanya di Netflix!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/