Berita

Suaranya Muncul di Doctor Strange 2, Patrick Stewart Berikan Klarifikasi

Patrick Stewart akhirnya buka suara terkait munculnya suara yang mirip dengan dirinya di trailer Doctor Strange 2. Kalau menurut kamu, apakah suara itu benar-benar dari mulut sang Professor X?

Yap, Marvel Studios beberapa waktu yang lalu sukses meluncurkan trailer untuk film terbarunya yang berjudul Doctor Strange In the Multiverse of Madness. Di trailer tersebut, muncul beberapa cameo yang tidak disangka-sangka.

Salah satunya adalah munculnya suara yang sepertinya keluar dari mulut Professor X, yang diperankan oleh Patrick Stewart. Namun, Stewart langsung angkat bicara soal rumor tersebut.

Tentang Kemunculan Suaranya di Doctor Strange 2, Patrick Stewart Berikan Penjelasannya

Dalam sebuah wawancara dengan Comic Book, Patrick Stewart memberikan penjelasan mengenai rumor yang menyebutkan jika dirinya akan hadir di film Doctor Strange In the Multiverse of Madness.

Baca Juga: 5 Kekuatan Andalan Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe

Ia mengatakan jika ada orang yang sengaja menirukan suaranya sejak 60 tahun yang lalu, ketika Stewart baru terjun ke dunia akting. Pernyataannya tersebut pun seolah-olah menyanggah rumor tentang kehadirannya di film Docfor Sreange 2.

“Anda tahu, orang-orang telah meniru suara saya sejak saya naik ke panggung 60 tahun yang lalu. Jadi, saya tidak bisa bertanggung jawab untuk itu” ujar Patrick Stewart.

Patrick Stewart Doctor Strange 2
Photo: Screen Rant

Meskipun Stewart sudah mengeluarkan statementnya, namun pecinta Marvel tidak akan langsung percaya begitu saja. Pasalnya, Andrew Garfield pernah melakukan hal yang sama ketika adanya rumor mengenai kehadirannya di film Spider-Man: No Way Home.

Saat itu, Andrew beberapa kali diundang dalam sebuah wawancara dan selalu menyanggah soal rumor tersebut. Namun, sanggahannya tidak berarti apa-apa ketika No Way Home ternyata turut menghadirkan Andrew Garfield, yang berperan sebagai Peter Parker.

BACA JUGA  5 Adegan Paling Diingat di All of Us Are Dead, Bikin Susah Move On!

Berkaca dari masalah ini, pecinta Marvel pun tidak ingin terjatuh ke lubang yang sama dan tidak menelan mentah-mentah dari statement yang dikeluarkan oleh Patrick Stewart.

Baca Juga: 5 Benda Ajaib Milik Doctor Strange, Sakti Banget!

Pihak Marvel Studios pun masih bungkam soal rumor tersebut dan sepertinya akan memilih untuk tidak berkomentar sampai film Doctor Strange 2 rilis di bioskop seluruh dunia.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/