Drama Korea

Suho EXO Bagikan Kebahagiaannya Setelah Selesai Wamil dan Berikan Hadiah Spesial untuk Fans

Di hari Valentine ini, Suho EXO secara resmi telah menyelesaikan salah satu tugasnya sebagai warga Korea yaitu wajib militer.

Hari ini, 14 Februari, Suho lewat media sosial Instagram, membagikan sebuah surat dengan tulisan tangan yang mengekspresikan kebahagiaannya setelah selesai wamil, kerinduannya pada fans, dan rencana hadiah yang akan ia berikan pada fans alias EXO-L.

Berikut adalah isi surat dari Suho EXO:

“Untuk EXO-L,

Halo semuanya. Ini adalah leader EXO, Suho, Kim Junmyeon. Mulai hari ini, 14 Februari 2022, saya akhirnya keluar (menyelesaikan wamil)! Pertama, saya ingin mengatakan sebelum hal lain bahwa saya sangat merindukan EXO-L. Sementara saya menghabiskan beberapa waktu jauh dari kalian semua selama pelayanan saya, terima kasih kepada kalian, itu adalah waktu yang berarti yang memungkinkan saya untuk lebih memikirkan EXO-L. Selama satu tahun sembilan bulan, saya sangat merindukan kalian semua dan anggota EXO sehingga saya bahkan pernah bermimpi bahwa kami mengadakan konser… hehe. Kurasa aku benar-benar ingin melompat maju dalam waktu dan bertemu denganmu di panggung secepat mungkin. Tetapi seperti yang pernah saya katakan, “Jika penantian itu sendiri menyenangkan, maka itu adalah cinta,” dan saya juga berpikir bahwa mungkin karena kita memiliki waktu ini, penantian mungkin telah membuat perasaan kita tumbuh lebih dalam. Tetap saja, mulai sekarang, jangan berpisah lagi! Jika aku bisa memelukmu, aku akan memelukmu erat-erat dan tidak melepaskanmu. Mulai saat ini, saya sedang mempersiapkan hadiah untuk EXO-L kami. Saya harap itu akan menjadi hadiah yang membuat kalian merasa layak menunggu saya. Karena kita sudah lama tidak bertemu, ayo berjanji untuk bertemu lebih sering lagi mulai sekarang!!!”

Baca juga: Korean Music Awards 2022 Umumkan Nominasi Resmi Mereka Tahun Ini

Setelah membaca isi surat dari Suho, banyak fans yang berespektasi jika hadiah yang akan diberikan oleh leader EXO itu adalah single yang akan ia keluarkan seusai wamil. Seperti janjinya, jika benar yang dihadiahkan adalah sebuah lagu, tentu EXO-L akan sangat senang dengan hadiah dari Suho tersebut.

BACA JUGA  Nonton Love Twist Episode 46 Sub indo LK21 DramaQu Dramacute

Kalau menurut kalian, hadiah apa yang sebenarnya akan diberikan oleh Suho?

Sumber: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/