Berita

Suho EXO Tulis Surat Manis bagi Penggemar Setelah Wamil, Isinya Menyentuh

Suho EXO sudah resmi menyelesaikan wajib militernya. Soompi melaporkan pada Senin (14/2/2022), Suho EXO telah membuat surat tulisan tangan yang manis bagi para fans setelah keluar dari militer sehari sebelumnya.

Dalam suratnya, Suho mengungkapkan betapa dia merindukan para penggemarnya selama wajib militer. Member EXO itu juga mengungkapkan bahwa dia sedang mempersiapkan hadiah khusus untuk berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah menunggunya.

Mengutip dari Soompi, berikut adalah isi lengkap surat lengkap Suho EXO bagi para fans:

“Untuk EXO-L.

Halo semuanya. Ini adalah leader EXO Suho, Kim Junmyeon. Mulai hari ini, 14 Februari 2022, saya akhirnya keluar dari militer.

Pertama, saya ingin mengatakan sebelum hal lain bahwa saya sangat merindukan EXO-L. Saya menghabiskan beberapa waktu jauh dari kalian semua selama pelayanan. Terima kasih kepada kalian, itu adalah waktu berarti yang memungkinkan saya untuk lebih memikirkan EXO-L.

Selama satu tahun sembilan bulan, saya sangat merindukan kalian semua dan anggota EXO. Sehingga, saya bahkan pernah bermimpi bahwa kami mengadakan konser… hehe.

Kurasa saya benar-benar ingin melompat maju dalam waktu dan bertemu dengan kalian di panggung secepat mungkin.

Namun, seperti yang pernah saya katakan, “Jika penantian itu sendiri menyenangkan, maka itu adalah cinta,” dan saya juga berpikir bahwa mungkin karena kita memiliki waktu ini, penantian mungkin telah membuat perasaan kita tumbuh lebih dalam.

Tetap saja, mulai sekarang, jangan berpisah lagi! Jika aku bisa memeluk kalian, Aku akan memeluk kalian semua dengan erat dan tidak melepaskannya.

Mulai saat ini, aku sedang mempersiapkan hadiah untuk EXO-L kami. Saya harap itu akan menjadi hadiah yang membuat kalian merasa layak menunggu saya. Karena kita sudah lama tidak bertemu, ayo berjanji untuk bertemu lebih sering lagi mulai sekarang!!!

KITA ADALAH SATU! EXO! Mari mencintai!

Dari Suho.

PS Aku merindukan cahaya perakmu.”

Suho EXO mendaftar untuk menjalani Wajib Militer pada Mei 2020 lalu.  Kantor Seocho-gu tempat idol K-Pop tersebut bertugas mengatakan bahwa Suho jarang mengambil cuti sakit. 

BACA JUGA  Kim Seon Ho Dirumorkan Comeback di 2 Days 1 Night, Netizen Tolak Keras?

Tidak bisa dipungkiri memang jika Suho adalah orang yang sangat bertanggung jawab dan sangat lembut. Anggota EXO lainnya telah berkali-kali bersaksi tentang kepribadiannya yang tidak mementingkan diri sendiri.

Sekarang setelah Suho EXO telah kembali, mari kita nantikan karya-karya terbaiknya di tahun 2022 ini!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/