Berita

Sunye Resmi Gabung di Agensi LOONA, Blockberry Creative

Sunye, mantan anggota MAMADOL dan Wonder Girls ini telah temukan ‘rumah’ barunya dan menandatangani kontrak eksklusif.

Pada hari Kamis (17/02), Blockberry Creative mengumumkan kabar bahwa mereka telah menandatangani kontrak kerjasama dengan idol senior tersebut.

“Sunye adalah artis serba bisa yang telah memberikan pengaruh yang baik dengan menunjukkan berbagai pesona dan keterampilan musik yang luar biasa melalui aktivitas pribadi seperti grup Wonder Girls dan Mother is an Idol tvN. Kami berencana untuk berusaha keras, dan kami meminta dukungan hangat Anda untuk batu loncatan baru Sunye bersama kami.” tukas Blockberry Creative sebagai agensi baru Sunye.

Melalui Blockberry, Sunye juga menyampaikan, “Saya senang bersama Blockberry Creative, yang menciptakan nilai musik yang bahagia dan menyenangkan. Saya ingin memberikannya kepada Anda (karya-karya terbaru), dan saya harap Anda akan menantikannya dan menyukainya.”

Sunye sebelumnya sempat menjadi bagian dari Polaris Entertainment mulai dari 2018 hingga 2022. Kemudian Ia melanjutkan karirnya dengan bergabung dengan agensi yang juga menaungi girl group LOONA. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Sukses Menangi Laga Sulit Melawan AURA, Clayyy Ungkap Faktor Kemenangan RRQ Hoshi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/