Berita

Ternyata Adegan Ini Membuat Seluruh Kru All of Us Are Dead Menangis!

Tak disangka, ternyata ada adegan dimana seluruh kru dan pemeran di All of Us Are Dead menangis. Tangisannya pun gak dibuat-buat, karena memang adegan tersebut sangat sedih.

All of Us Are Dead memang dipenuhi dengan adegan menegangkan dari para aktornya, karena mereka harus bertahan hidup dari serangan zombie yang menyerbu sekolahnya.

Tapi jangan salah, drama Korea ini juga menampilkan beberapa adegan yang membuat seluruh kru dan pemerannya berlinang air mata lho. Adegan yang mana ya kira-kira? Simak artikel ini sampai habis ya, untuk menemukan jawabannya.

Adegan Ini Membuat Seluruh Kru All of Us Are Dead Menangis!

Dalam sebuah wawancara dengan Netflix Korea, Lee Jae Kyoo sebagai sutrada All of Us Are Dead bersama para pemerannya bercerita tentang pengalamannya di drama tersebut.

Baca Juga: Inilah Alasan Siswa SMA Hyosan Menggunakan Seragam Berwarna Hijau di All of Us Are Dead

Awalnya, sesi wawancara ini terlihat sangat fun. Namun, suasana itu berubah ketika Lee JK mengaku ada adegan yang membuat seluruh cast dan kru menangis.

Adegan tersebut terjadi ketika Lee Cheong San memberikan name tag miliknya kepada On Jo, seraya berkata, “Jaga itu”. Setelah itu, Cheong San pun nekat mengorbankan nyawanya agar teman-temannya dapat selamat dari kejaran zombie.

Adegan All of Us Are Dead Menangis
Photo: Netflix

Menurut beberapa orang yang ada di lokasi syuting, adegan tersebut benar-benar sangat emosional sehingga membuat beberapa aktor dan kru-nya menangis.

Bahkan, sang penulis naskah pun sampai meneteskan air matanya di atas script yang saat itu ia pegang.

Walaupun terlihat sangat sepele, namun Lee JK mengaku jika adegan tersebut sangatlah penting dan secara tidak langsung memperlihatkan jika tokoh Lee Cheong San tidak egois dan selalu memikirkan nasib temannya ketimbang dirinya sendiri.

BACA JUGA  Severine Ungkap Kesalahan yang Sulit Diubah Roster ONIC G saat Tanding!

“Dalam film zombie, orang berusaha keras untuk bertahan hidup. Bertahan hidup itu penting, tapi bagaimana kamu hidup lebih penting. Jadi, kamu harus memikirkan keberadaan daripada hanya bertahan hidup,” kata Lee JK.

Adegan All of Us Are Dead Menangis
Photo: All of Us Are Dead

Setelah drama Korea ini rilis, beberapa netizen ada yang berkomentar jika adegan tersebut sempat membuatnya baper dan nyaris meneteskan air matanya.

Baca Juga: Banyak Adegan Kekerasan Seksual, Sutradara All of Us Are Dead Minta Maaf

Kalau penasaran dengan adegan tersebut, kamu bisa tonton full episodenya di Netflix yaa guys. Tapi ingat! Kamu harus berlangganan terlebih dahulu jika ingin menontonnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/