Inspirasi

Wanita Introvert Wajib Baca, Ini 4 Tips Mendekati Pria

Wanita adalah makhluk yang memiliki gengsi tinggi, serta selalu ingin dimengerti. Karakter setiap wanita, tentu saja meiliki jenis yang berbeda-beda. Namun faktanya, sebagian besar wanita lebih memilih untuk memendam perasaannya ketika merasa tertarik kepada seorang pria. Mereka cenderang memilih untuk pasif, dan hanya menunggu pihak si pria akan bergerak berharap memiliki perasaan yang sama.

Paradigma masyarakat kita yang menganggap wanita “gatal” apabila menunjukan ketertarikannya kepada lawan jenis terlebih dahulu, membuat sebagian besar kaum hawa tidak berani bertindak apa-apa ketika tertarik kepada lawan jenis. Namun berikut ini, ada beberapa cara elegan yang bisa dipraktikan para kaum hawa, untuk menarik perhatian pria tanpa drama. 

Menjadi Versi Terbaik Dari Dirimu

Jangan pernah sekalipun untuk mengubah diri hanya karena ingin menarik perhatian seorang pria. Ketika wanita tertarik pada pria, kadang kala timbul peristiwa “salah tingkah” sehingga membuat wanita beraksi secara tidak normal.

Misalnya, ketika sedang berpapasan dengan pria yang disukai wanita secara spontan tidak sengaja menaikkan volume berbicanya dengan tujuan menarik perhatian si pria. Ingat, jangan pernah mengubah dirimu. Tampilah senatural mungkin di hadapannya. Tetap jadilah versi terbaik dari dirimu sendiri. 

Cari Tahu Kebiasaanya

Dalam sebuah sinetron ataupun FTV, pemeran utama sering kali tanpa sengaja bertemu dalam beberapa peristiwa. Cobalah untuk menciptakan situasimu sendiri. Cari tahu apa kebiasaan si pria dari teman atau pun sosial medianya. Misalnya pada jam enam pagi si pria akan jogging di area taman kota. Maka buatlah situasi natural untuk dapat “bertemu” dengannya pada situasi tersebut.

Misal kan lagi, apabila si pria tergabung dalam sebuah organisasi tertentu, cobalah untuk bergabung dengan organisasi yang mungkin bisa kamu ikuti dan cukup sering berhubungan dengan organisasi pria incaran. Atau mungkin saja jika itu passion kamu, kamu juga bisa bergabung dalam organisasi yang sama. 

BACA JUGA  10 Rekor Dunia yang Mudah Dipecahkan, Gak Butuh Spesial Trainer

Meminta Seorang Teman untuk Menjadi “Mak Comblang”

Jangan keburu kaget dengan cara ini. Hal ini sama sekali tidak akan melukai gengsi seorang wanita apabila dilakukan secara tidak langsung. Ada sebuah pepatah, jangan pernah berjuang sendiri dalam sebuah peperangan. Mencari sekutu adalah cara tercepat untuk menang.

Berkonsultasilah dengan sahabatmu tentang masalah ini, dengan harapan dia dapat menghubungkan dengan circle pertemanan si pria. Ketika seorang temanmu berusaha mendekatkanmu dengan pria yang kamu dambakan, ataupun teman si pria berusaha mendekatkan si pria denganmu, ini seperti delapan puluh persen usahamu akan berhasil.

Bangun Sebuah Hubungan dengannya

Hubungan tidak melulu soal percintaan. Intinya dalam hal ini, bangunlah dulu sebuah jembatan agar bisa dengan intens berhubungan dengan si pria. Dengan memiliki suatu hubungan, usaha pendekatanmu tidak akan mudah terdeteksi. 

Bagaimana menurut pendapatmu? Apa sudah siap kamu praktikkan kepada pria idaman?



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/