Berita

WOODZ (Cho Seung Youn) Didiagnosis Positif COVID-19

WOODZ (Cho Seung Youn) telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 21 Februari, agensinya Yuehua Entertainment merilis pernyataan melalui fan cafe resmi yang mengatakan bahwa tes PCR WOODZ positif, jadi dia akan menghentikan semua aktivitasnya untuk fokus pada pemulihannya.

Baca pernyataan lengkap agensi di bawah ini:

“Halo, ini adalah Yuehua Entertainment.

Kami menginformasikan bahwa WOODZ (Cho Seung Youn) telah dinyatakan positif COVID-19.

WOODZ melakukan tes antigen cepat selama akhir pekan karena gejala pilek ringan dan demam ringan. Hasil tesnya keluar positif, sehingga dia langsung mengunjungi rumah sakit dan menjalani tes PCR.

Hasilnya, dia didiagnosis terinfeksi COVID-19 hari ini (21 Februari). Saat ini, WOODZ sedang melakukan karantina mandiri di rumah untuk perawatan dan istirahat. Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan yang diarahkan oleh otoritas pengendalian penyakit.

Kami meminta pengertian kalian bahwa dia tidak akan dapat menghadiri acara radio SBS Power FM “Wendy’s Young Street” yang dijadwalkan minggu ini.

Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan artis yang cepat dengan mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.

Terima kasih.”

Semoga cepat WOODZ sembuh!

Sumber: (1)



BACA JUGA  Survival Show Boy Group IST Entertainment Tunda Penayangan Perdana Karena Beberapa Trainee Positif COVID-19

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/