Berita

YG Entertainment dan Binance Bersinergi Untuk Menggarap Dunia NFT

YG Entertainment dan Binance secara resmi telah bekerja sama untuk menggarap dunia NFT, yang saat ini sedang hits diseluruh dunia. Dengan begini, maka nama NFT akan semakin mudah dikenal oleh masyarakat luas.

Non Fungible Token (NFT) memang memiliki daya tariknya tersendiri. Beberapa tokoh atau perusahaan kelas dunia pun perlahan sudah mulai terjun ke dunia NFT, dengan membeli atau menjual aset di marketplace khusus NFT.

Yang terbaru, ada perusahaan hiburan asal Korea Selatan, yaitu YG Entertainment yang secara terang-terangan akan merambah dunia Non Fungible Token (NFT). Kira-kira NFT apa ya, yang akan dijual?

YG Entertainment dan Binance Berkolaborasi Untuk Menghadirkan NFT Versinya

Melansir dari Yonhap News Agency (YNA), pihak YG mengatakan jika mereka sudah bekerja sama dengan binance untuk merambah aset virtual, blockchain, dan NFT.

Baca Juga: Ghozali Everyday Ingin Buat 1000 NFT 3D Hasil Karya Tangannya

Kerja sama ini sudah dimulai sejak awal tahun 2022 dan kedua pihak tersebut saat ini sedang menggarap proyek terbarunya.

“Kami berencana untuk merambah ke aset virtual, blockchain, dan NFT dengan menjalin kemitraan dengan Binance di 2022,” ujar pihak YG.

Sebagai salah satu wadah pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia, Binance nantinya akan bertugas untuk mengelola platform dan segala bentuk pertukaran.

YG Entertainment dan Binance NFT
Photo: WallpaperAccess

“Binance akan mengelola platform dan teknologi pertukaran. YG Entertainment akan menyediakan berbagai konten,” lanjut YG Entertainment.

Kini, pasti muncul pertanyaan dibenak kalian, “Apa saja yang nantinya akan dijual oleh YG di dunia NFT?”

Jawabannya belum ada yang tau nih guys. Yang pasti, pihaknya akan membuat sebuah aset NFT yang ramah lingkungan dan hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak terkait.

BACA JUGA  Ada Skin Gratis Lagi, Ini Kode Redeem PUBG Mobile 10 Agustus 2022!

Baca Juga: Dibuat NFT, Catatan Lagu Hey Jude Milik The Beatles Sold Out diangka Rp 1,1 M

Selain itu, kolaborasi antara YG Entertainment dengan Binance juga akan meluncurkan sebuah game yang nantinya dapat terhubung langsung dengan Metaverse, karena menggunakan sistem Binance Smart Chain.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/