Berita

Youngbin SF9 Umumkan Tanggal Wajib Militer

Salah satu anggota boy group terkenal di industri musik Korea Selatan yaitu Youngbin dari SF9 dilaporkan telah mengumumkan tanggal resmi tugas wajib militernya.

Dilaporkan akan segera jalankan tugas wajib militer.

Baru – baru ini, salah satu anggota boy group terkenal di industri hiburan dan industri musik Korea Selatan SF9 diberitakan akan segera melaksanakan tugas wajib militernya.

Berbagai media Korea Selatan merilis berita yang mrngatakan bahwa Youngbin yang merupakan salah satu anggota boy group SF9 akan menjalankan wajib militernya.

Sebelumnya, Awal bulan ini, FNC mengkonfirmasi bahwa Inseong akan mendaftar pada 21 Maret sebagai anggota band militer.

Umumkan tanggal resmi mulai wajib militer.

Pada 14 Februari, agensi SF9, FNC Entertainment, merilis pernyataan berikut.

“Halo, ini FNC Entertainment.

Ini adalah pengumuman kami tentang pendaftaran militer Youngbin SF9.

Pada 29 Maret, Youngbin akan mendaftar sebagai tentara aktif di divisi ke-27 tentara. Karena tindakan pencegahan seputar COVID-19 dan untuk mengurangi kekacauan di sekitar lokasi wajib militer, kami tidak akan mengadakan acara resmi apa pun pada hari pendaftarannya.

Karena ini adalah tempat di mana banyak tentara berkumpul, lokasi tepatnya akan dirahasiakan, dan kami meminta penggemar untuk menghormati fakta bahwa mereka dilarang datang.

Kami selalu berterima kasih atas cinta yang Anda kirimkan kepada Youngbin SF9. Dia akan menyelesaikan wajib militernya dengan aman, dan sampai hari dia kembali dengan kesehatan yang baik, kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan.”

Sumber: 1



BACA JUGA  Jennie BLACKPINK Bintangi Serial HBO, The Idol

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/