Berita

Yuk Simak Fakta Menarik Tentang Film Kukira Kau Rumah

Fakta menarik tentang film Kukira Kau Rumah sepertinya menjadi hal yang wajib kamu tau guys, karena film ini sedang hits dan mendapatkan respon yang positif dari para pegiat film.

Kukira Kau Rumah adalah film asli Indonesia yang baru saja rilis pada 3 Februari 2022 kemarin. Semenjak hari pertama perilisannya, film ini langsung diserbu oleh para penontonnya, karena sang sutradara menjanjikan jalan cerita yang sangat menarik di filmnya ini.

Dibalik kesuksesan film Kukira Kau Rumah, ternyata ada fakta-fakta menarik terkait film tersebut yang sayang kalau kamu lewatkan begitu saja. So, simak artikel ini sampai habis ya, untuk mengetahui fakta-faktanya.

5 Fakta Menarik Tentang Film Kukira Kau Rumah

1. Prilly Latuconsina Debut Jadi Produser

Fakta Menarik Kukira Kau Rumah
Photo: Prilly Latuconsina

Selain menjadi pemeran utama, Prilly ternyata juga menjadi produser film ini lho guys. Sebelumnya, ia tidak pernah berperan sebagai produser film yang otomatis Kukira Kau Rumah adalah film pertama yang ia produseri.

Hasilnya pun cukup memuaskan, karena film ini terbilang sangat sukses sejak pertama kali dirilis pada 3 Februari 2022 lalu.

2. Umay Shihab Menjadi Sutradara

Dibelakang layar, Prilly Latuconsina ditemani oleh Umay Shihab, yang mendapatkan tugas untuk menjadi sutradara Kukira Kau Rumah.

Mantan artis cilik ini mengaku awalnya tidak percaya diri untuk menggarap film Kukira Kau Rumah. Bahkan, ia sampai kepikiran utnuk menyerahkan tugasnya itu ke Monty (penulis).

BACA JUGA  [BREAKING] Son Naeun Resmi Hengkang Dari Apink!

Baca Juga: Banyak Adegan Kekerasan Seksual, Sutradara All of Us Are Dead Minta Maaf

“Sebenarnya gue tuh insecure banget bahkan dua minggu sebelum syuting itu gue sempat bilang sama Prilly ‘apa di kasih saja ke Monty (penulis)’ gue takut banget,” kata Umay Shahab, melansir dari Kompas.

3. Fakta Menarik Kukira Kau Rumah: Mengangkat Tema Tentang Gangguan Mental

Fakta Menarik Kukira Kau Rumah
Photo: Kukira Kau Rumah

Sebagai produser, Prilly Latuconsina memang sengaja mengangkat tema tentang gangguan mental bipolar, yang dialami oleh tokoh bernama Niskala.

Karena mentalnya sering terganggu, aktivitas Niskala harus dijaga ketat oleh orang tua dan teman-teman dekatnya. Namun, kondisinya perlahan berubah setelah bertemu dengan seorang pria bernama Pram.

4. Diadaptasi Dari Lagu Milik Amigdala

“Kukira Kau Rumah” awalnya adalah sebuah lagu yang dipopulerkan oleh band bernama Amigdala. Karena liriknya yang menarik, Umay Shihab pun tertarik untuk menjadikannya sebagai film.

Tugas Umay dibantu oleh Monty Tiwa dan Imam Salimy, yang didapuk sebagai penulis naskah film Kukira Kau Rumah.

5. Sudah Mendapatkan 1 Juta Penonton

Fakta Menarik Kukira Kau Rumah
Photo: Kukira Kau Rumah

Terhitung tanggal 8 Februari 2022, film Kukira Kau Rumah berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta penonton, dalam kurun waktu 5 hari saja.

Pencapaian ini pun membuat Prily Latuconsina terharu dan mengapresiasi para kru film, karena sudah bekerja dengan sangat keras untuk membuat film yang sesuai dengan arahannya.

“Nangis. Terima kasih penonton Indonesia. Masih enggak nyangka,” tulis Prilly dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Deretan Nominasi Piala Oscar 2022 Terlengkap!

Itu dia guys beberapa fakta menarik tentang film Kukira Kau Rumah. Untuk yang belum nonton film ini, SPIN sangat menyarankan untuk menontonnya, karena Kukira Kau Rumah sangat worth it!


Source link

BACA JUGA  BIGBANG Masuki 10 Besar Chart Billboard Dengan Lagu Comeback "Still Life"!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/