Inspirasi

4 Tips agar Double Date Terasa Makin Seru, Pilih Partner yang Tepat

Pacaran ataupun kencan tidak melulu harus dilakukan berdua saja. Mengajak pasangan lain untuk bergabung bisa jadi opsi bila kamu merasa bosan dengan suasana kencan yang selalu sama. Double date alias kencan ganda tak kalah menyenangkan dan romantisnya dibandingkan hanya berdua dengan pasangan. Kamu bisa melakukan kegiatan kencan manis ini bersama sahabat. 

Supaya suasana nggak garing dan terasa menjenuhkan, berikut beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat melakukan double date. Dijamin bakal seru nih!

1. Memilih Tempat yang Menyenangkan

Memilih tempat untuk kencan memang sangat penting. Bahkan, untuk menentukannya saja membutuhkan waktu yang cukup lama. Jika kamu merasa kafe ataupun menonton film sudah terlalu membosankan, cobalah untuk mencari tempat tujuan lainnya.

Kalian bisa mengunjungi taman hiburan bersama atau datang ke pameran terdekat. Hal ini dapat membuat double date kalian jadi menyenangkan dan nggak akan bosan. Kalau kamu dan partner ngedate kebetulan sama-sama pencinta alam, cobalah untuk mendaki atau justru piknik ke pantai.

2. Memilih Partner Double Date yang Punya Selera Serupa

Kamu jelas tak boleh asal-asalan dalam memilih partner double date. Meskipun ini terbilang sangat sepele, tetapi memilih pasangan untuk double date akan mempengaruhi jalannya kencan kalian lho. Kamu juga perlu memperhatikan bagaimana selera mereka. Kamu harus memilih pasangan double date yang memiliki selera serupa dengan kamu dan pacar. Dengan begitu, nantinya kalian akan lebih mudah dalam menentukan tempat tujuan, kegiatan kencan, dan aktivitas lain yang akan dilakukan bersama. 

3. Gunakan Topik Obrolan yang Umum

Meskipun sangat ingin membahas mengenai hal spesial tentang hubunganmu, tetapi sebaiknya kamu berpikir ulang untuk menjadikan hal tersebut sebagai topik obrolan. Penting bagimu untuk menentukan topik pembicaraan yang umum, terlebih ketika melakukan double date. Dengan begitulah, semua pihak yang andil dalam kencan tersebut akan merasa nyaman dalam obrolan. Setelah mereka nyaman ngobrol bersama, nantinya pembicaraan akan mengalir dengan sendirinya.

BACA JUGA  Harus Hati-hati, 10 Potret Kecerobohan Saat Mewarnai Rambut

4. Jangan Terlalu Fokus pada Pasangan 

Kamu harus bisa membangun suasana nyaman dan aman bagi kekasih dan juga partner double date-mu. Jangan sampai kamu hanya fokus kepada duniamu dan kekasih saja, ini hanya akan menimbulkan ketidaknyamanan pada perasaan temanmu. Sebagai gantinya, kamu dapat menggunakan topik obrolan yang seru dan ajaklah temanmu serta kekasihnya untuk berbicara. Ajak juga kekasihmu untuk turut berbincang sehingga kalian bisa lebih dekat satu sama lain.

Jika kamu masih merasa ragu dan khawatir tidak dapat melakukan beberapa tips ini, ada baiknya kalau kamu tidak melakukan double date dulu. Jangan sampai kencan kalian menjadi rusak karena kamu yang tidak bisa ‘membawa diri’.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/