Aneka Ragam

5 Ciri-Ciri Ketulusan dalam Cinta, Salah Satunya Tidak Manis di Mulut Saja

Sebelum kamu memutuskan untuk melanjutkan hubungan cinta atau tidak, hal pertama yang mesti dan perlu dilakukan adalah apakah cintanya itu tulus atau tidak. Jika memang tulus, maka teruskanlah!

Sebaliknya, jika kamu jumpai terdapat kepura-puraan atau ketidaktulusan pada pasanganmu, maka sebaiknya jangan dipertahankan.

Bagaimana cara mengetahui ketulusan cinta pasanganmu? Bagaimana ciri-cirinya?

Berikut lima ciri-ciri ketulusan cinta pasanganmu:

1. Kamu selalu jadi prioritas utama

Kalau pasanganmu selalu meluangkan waktu, selalu ingin di sampingmu, dan selalu menjadikan dirimu sebagai prioritas utama dalam hidupnya, maka ini pertanda bahwa dia benar-benar mencintaimu, dan dia tulus mencintaimu.

Dia tentu akan melakukan hal terbaik untuk orang yang dicintainya. Tapi, jika dia malah sering cuek bebek dan mengabaikanmu, lebih baik tinggalkan saja dia. Sebab, itu pertanda dia tidak serius dan tidak tulus dengan yang dicintainya.

2. Dia selalu mau mendengar pendapatmu

Jika dia benar-benar tulus mencintaimu, maka tentu saja dia tidak akan bersikap egois, dia tidak akan memikirkan diri sendiri, melainkan selalu memikirkan dirimu juga.

Jika dia selalu menjadi pendengar yang baik dan senantiasa terbuka menerima pendapatmu, walaupun dia tidak sepakat dengan pendapatmu, maka itu pertanda bahwa dia benar-benar peduli terhadap dirimu.

3. Kamu selalu dilibatkan pada hal-hal yang disukainya

Jika dia mencintaimu, perhatikan seberapa sering kamu dilibatkan pada aktivitas-aktivitas yang disukainya? Seberapa intensif dia melibatkan dirimu pada hal-hal yang ditekuninya?

Kalau dia memang tulus dan serius mencintaimu, dia tentu akan berusaha melakukan berbagai hal untuk menjadikanmu bagian dari hidupnya.

4. Dia mendekatkanmu pada orang-orang tercintanya

Salah satu ciri-ciri lainnya bagi orang yang mencintaimu dengan tulus adalah dia akan mengenalkanmu pada orang-orang terdekatnya. Ada perasaan bangga tersendiri jika dia yang mencintai dengan tulus bisa mengenalkan kamu terhadap orang lain, terutama kerabat dekatnya.

BACA JUGA  Pasangan Hyun Bin danSon Ye Jin Dikonfirmasi Akan Segera Menikah di Bulan Maret 2022

Ketika dia yang mencintaimu sudah mengenalkan dirimu pada sahabat, kerabat, dan keluarga dekatnya, besar kemungkinan dia memang sungguh tulus mencintaimu.

Dengan usaha itu, dia ingin membuktikan kepada dunia bahwa kamu memang bagian dari hidupnya dan juga orang-orang yang dicintainya.

5. Cintanya tidak cuma manis di mulut saja

Cinta harus dibuktikan di dalam perbuatan nyata, dan bukan hanya di mulut saja. Cinta yang hanya di mulut saja itu namanya cinta palsu, hanya cinta gombal.

Bisa saja dia seribu kali mengungkapkan cintanya secara romantis kepadamu, tapi banyaknya ungkapan ini tidak bisa menjadi sebuah ukuran dalam cinta. Karena ukuran utamanya adalah komitmen yang ditunjukkan secara nyata.

Inilah lima ciri-ciri untuk mengetahui apakah pasanganmu betul-betul mencintaimu dengan tulus atau tidak. 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/