Aneka Ragam

Artis Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Lokal, Ada Cha Eun Woo

Nama Cha Eun Woo kembali ramai diperbincangkan sejak didaulat menjadi brand ambassador produk kecantikan lokal. Cha Eun Woo telah resmi menjadi brand ambassador Ms Glow.

Maharani Kemala selaku pemilik brand Ms Glow mengumumkan secara resmi Cha Eun Woo sebagai brand ambassador produknya. Ia mengunggah video perkenalan diri Cha Eun Woo di akun Instagram miliknya pada Senin (7/2/2022).

Para artis Korea memang memiliki pesona tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Belakangan ini memang tengah ramai produk yang menjadikan artis Korea sebagai brand ambassador-nya.

Memang diakui, dana yang dikeluarkan oleh pemilik brand pun tak sedikit demi menggaet artis Korea tersebut sebagai brand ambassador produknya.

Namun tentunya hal tersebut akan sebanding dengan penghasilan yang didapatkan nantinya. Penasaran siapa saja artis Korea yang menjadi brand ambassador produk lokal? Yuk simak info lengkapnya.

1. Cha Eun Woo

Cha Eun Woo ASTRO (instagram/@eunwo.o_c)
Cha Eun Woo ASTRO (instagram/@eunwo.o_c)

 

Pada Senin (7/2/2022) Maharani Kemala mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya, video tersebut cukup membuat terkejut warganet. Dalam video tersebut, terlihat Cha Eun Woo artis bertalenta asal Korea menyapa masyarakat Indonesia.

Cha Eun Woo juga menyatakan bahwa ia adalah brand ambassador Ms Glow. Ini merupakan gebrakan baru yang dibuat oleh Maharani Kemala setelah sebelumnya selalu menggaet artis lokal untuk menjadi brand ambassador produknya.

2. Song Joong Ki

Aktor Korea, Song Joong Ki. (Instagram/@scarlett_whitening)
Aktor Korea, Song Joong Ki. (Instagram/@scarlett_whitening)

 

Song Joong Ki juga merupakan brand ambassador dari produk lokal, Scarlett. Bahkan berkat Song Joong Ki, kini produk skincare milik Felicya Angelista semakin dikenal publik. Saat ini produk skincare Scarlett bahkan sudah tersebar di seluruh Indonesia dan mudah didapatkan. 

3. BLACKPINK

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

 

Tak hanya brand skincare yang berani menggandeng artis Korea. Salah satu unicorn Indonesia yang bergerak di bidang marketplace, yaitu Tokopedia pun menjadikan artis Korea sebagai brand ambassador-nya.

BACA JUGA  Anggota Satpol PP Dikeroyok, Dalang Pembunuhan di Ulujami Penyuka Sesama Jenis

Blackpink yang merupakan girlband ternama Korea didapuk menjadi brand ambassador Tokopedia. Sebelumnya, bahkan Blackpink juga pernah menjadi brand ambassador Shopee.

4. BTS

BTS. (Soompi)
BTS. (Soompi)

 

Tak hanya Blackpink yang ditunjuk menjadi brand ambassador Tokopedia. Boyband papan atas Korea, BTS pun ditunjuk sebagai brand ambassador Tokopedia sejak 2021. Tokopedia menjadi brand Indonesia pertama yang berhasil menjadikan BTS sebagai brand ambassador-nya.

Kerjasama yang dilakukan keduanya pun cukup intens dilakukan. BTS kerap tampil dalam konser Tokopedia. Selain itu, BTS juga hadir dalam talkshow yang diadakan Tokopedia. Bahkan boyband satu ini juga bermain game di Tokopedia Play.

5. Siwon Super Junior

Potret Siwon Super Junior (Soompi)
Potret Siwon Super Junior (Soompi)

 

Bisa dikatakan Siwon merupakan artis Korea pertama yang menjadi brand ambassador produk lokal. Pada 2019, ia didaulat menjadi brand ambassador produk Mie Sedaap. Bahkan kontrak kerjasama keduanya terus berjalan hingga sekarang. Konsep iklan yang menarik membuat masyarakat penasaran dengan produk yang dibintangi oleh Siwon tersebut.

6. NCT Dream

Lemonilo gandeng NCT Dream sebagai brand ambassador. [Instagram]
Lemonilo gandeng NCT Dream sebagai brand ambassador. [Instagram]

 

Lemonilo yang merupakan brand makanan lokal dengan produk andalannya adalah mie sehat, juga menggandeng artis Korea sebagai brand ambassador-nya.

Lemonilo berkolaborasi dengan boyband NCT Dream. Video NCT Dream berjoget lagu “Mendung Tanpo Udan” yang viral di TikTok beberapa waktu lalu juga merupakan strategi pemasaran yang dilakukan oleh Lemonilo.

7. Kim Seon Ho

Potret Kim Seon Ho. (Soompi)
Potret Kim Seon Ho. (Soompi)

 

Aktor Korea bertalenta, Kim Seon Ho juga didapuk sebagai brand ambassador Ajaib, sebuah perusahaan startup Indonesia yang bergerak di bidang investasi. Namun, semenjak skandal tentang Kim Seon Ho muncul, pihak Ajaib menghapus konten yang berisi Kim Seon Ho tersebut.

Demikian artis korea yang jadi brand ambassador produk lokal.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/