Aneka Ragam

Beberapa Jadwal TWICE Selama Tur di Amerika Serikat Batal, Ini Kata JYP Entertainment

Pada Selasa (15/2/2022), Soompi melaporkan jika JYP Entertainment telah membatalkan sebagian dari jadwal kegiatan promosi mereka di Amerika Serikat. Pembatalan itu terjadi mengingat situasi pandemi COVID-19 yang kembali mengkhawatirkan.

Kegiatan yang dibatalkan termasuk fan meeting dan dan acara serupa yang telah direncanakan selama 2 hari tur mereka di AS. Soompi melansir, berikut adalah pernyataan resmi JYP Entertainment terkait pembatalan beberapa jadwal TWICE selama di AS: 

“Kami dengan tulus berterima kasih atas sambutan hangat kalian saat kami memulai tur AS. Karena ini adalah kesempatan untuk bertemu dengan penggemar yang telah menunggu dengan sabar di AS. Kami awalnya merencanakan berbagai kegiatan untuk promosi sekaligus menyapa penggemar.

Namun, karena parahnya situasi COVID-19, kami telah memutuskan untuk tidak memiliki pilihan selain membatalkan semua kegiatan promosi. Kesehatan artis adalah prioritas nomor satu kami, dan harus melanjutkan tur dengan cara yang paling aman.

Kami, JYP Entertainment dan TWICE meminta maaf dan dengan sedih mengumumkan hal ini. Namun, keputusan ini harus diambil demi berjalannya  jadwal tur yang sukses, dan kami ingin meminta pengertian kalian semua yang terdalam.

Untuk menikmati konser yang penuh kegembiraan dengan cara yang aman, kami sangat bersemangat untuk memberikan penamilan yang terbaik untuk kalian, dan dengan tulus berharap para penggemar akan berhati-hati dan tetap sehat.”

Sementara itu, TWICE sudah terbang ke AS melalui Bandara Internasional Incheon untuk memulai tur dunia keempat mereka.

Tur dimulai pada 15 dan 16 Februari 2022 di The Forum di Los Angeles sebelum pindah ke Oakland, Fort Worth, Atlanta, dan Belmont Park New York. Grup ini kemudian akan melakukan tur Jepang mereka pada bulan April, dengan dua pertunjukan di Tokyo Dome.

BACA JUGA  Mark NCT Bagikan Cerita Menarik di Balik Pembuatan Lagu Terbaru 'Child'

TWICE adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari sembilan anggota, yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Twice dibentuk di bawah program televisi Sixteen (2015) dan memulai debutnya pada 20 Oktober 2015, dengan extended play (EP) ‘The Story Begins.’ Semenjak mereka debut, mereka terus mengejutkan orang-orang dengan bakat mereka yang luar biasa, dan fandom mereka semakin besar setiap tahunnya.

Single resmi berbahasa Inggris pertama mereka, ‘The Feels’, berhasil masuk ke US Billboard Hot 100 dan UK Singles Chart. Sekarang mereka mengadakan konser tur dunia untuk pertama kalinya semenjak pandemi. COVID-19.

Semoga konser tur dunia TWICE kali ini berjalan lancar!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/