Aneka Ragam

Ulang Tahun ke-29, Seulgi Red Velvet Rilis Gambar Karyanya Jadi Buku

Pada Kamis (10/2/2022) kemarin, Seulgi Red Velvet berulang tahun ke-29 menurut perhitungan umur Korea atau ke-28 menurut usia internasional. Tagar #OneBelovedSeulgiDay juga turut diramaikan di media sosial untuk memperingati hari ulang tahun main dancer Red Velvet tersebut.

Selain dikenal sebagai idol K-Pop, Seulgi juga disebut memiliki ketertarikan yang tinggi dalam seni rupa. Beberapa gambar dan lukisan karyanya juga pernah diunggah dalam feed Instagram pribadinya.

Menyadur dari Osen dan newsinside, Seulgi Red Velvet merilis buku poster di hari ulang tahunnya. Disampaikan langsung oleh penerbit melalui akun Instagram @arte_theposterbook, “The Poster Book” oleh Seulgi berisi 10 gambar karya Seulgi yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Buku tersebut dirilis untuk fans dan pembaca seri “The Poster Book” untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29.

Karya-karya di dalamnya merupakan catatan kehidupan sehari-hari dan dunia kecil yang diciptakan oleh Seulgi. Setiap gambar disertai judul dan tulisan singkat yang menceritakan hasil karya tersebut. Tim penerbit juga menyampaikan bahwa kali ini jumlah buku yang dicetak lebih dari rata-rata produksi biasanya.

Berdasarkan keterangan pada laman penjualan “The Poster Book by SEULGI”, buku tersebut berisi 22 halaman dengan ukuran A3. Setiap pembelian juga mendapatkan bonus 2 photocard eksklusif.

Sementara itu, ucapan ulang tahun untuk Seulgi juga datang tidak hanya dari fansnya. Beberapa akun centang biru seperti @Pringles_UK, @TheAffinityMag, @ShopeeMY, dll. turut memberikan ucapan selamat ulang tahun pada member Red Velvet tersebut. Melalui Instagram Story, Seulgi Red Velvet juga telah membagikan berbagai ucapan ulang tahun yang ditujukan untuknya.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Seulgi, brand pakaian ISTKÜNST asal Korea Selatan yang menjadikan idol K-Pop sebagai muse barunya juga mengadakan giveaway. Brand streetwear tersebut memilih Seulgi sebagai ‘wajah baru’ untuk produknya juga karena alasan seni. Seulgi yang tertarik dan menekuni karya seni dianggap cocok dengan slogan yang diusung ISTKÜNST yaitu “We are all artists“.

BACA JUGA  Beberapa Jadwal TWICE Selama Tur di Amerika Serikat Batal, Ini Kata JYP Entertainment

Melalui unggahan di Instagramnya, Seulgi juga menuliskan “Terima kasih banyak untuk semua yang memberiku ucapan ulang tahun di 10 Februari 2022. Karena kalian, ulang tahunku jadi menyenangkan.” Di postingan tersebut, Seulgi juga menandai akun Instagram resmi Red Velvet, keempat member Red Velvet lainnya, dan 2 brand.

Di hari yang sama, Seulgi juga membagikan foto “The Poster Book” melalui Instagramnya dan menuliskan ucapan terima kasih serta dukungan untuk seluruh seniman di dunia. Selain itu, vlog spesial ulang tahun Seulgi juga dirilis di kanal YouTube Red Velvet.

Apakah kamu juga tertarik memiliki “The Poster Book by SEULGI”?



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/