Aneka Ragam

TREASURE Pecahkan Rekor Pribadi dengan Album ‘The Second Step: Chapter One’

Dilansir via Allkpop, tercatat pada tanggal 15 Februari KST, penjualan hari pertama untuk mini album pertama TREASURE yang sangat ditunggu-tunggu bertajuk ‘The Second Step: Chapter One’ terakumulasi sebanyak lebih dari 167.000 copy di Hanteo. 

Dengan angka ini, The Second Step: Chapter One melampaui album TREASURE sebelumnya The First Step: Chapter One yang terjual lebih dari 120.000 copy di hari pertama. Hal ini menjadikannya sebagai penjualan album hari pertama TREASURE dengan penjualan tertinggi sejak debut mereka.

Sementara itu, Hanteo juga mengumumkan bahwa boy group beranggotakan 12 orang tersebut kini telah menjual lebih dari 1 juta copy dengan semua album mereka di Hanteo. 

Boy group asuhan YG Entertainment, TREASURE baru saja merilis mini album pertama mereka The Second Step: Chapter One pada Selasa, 15 Februari dengan merilis video musik untuk lagu utama berjudul JIKJIN.

Comeback TREASURE kali ini terasa sangat spesial, terutama bagi TEUME (singkatan dari Treasure Makers, sebutan penggemar TREASURE) karena ini merupakan comeback perdana TREASURE dalam jangka waktu lebih dari setahun. Selain itu, TREASURE juga menjadi artis pertama YG yang merilis karya baru di tahun 2022 ini. 

Berbagai capaian mengesankan pun diraih treasure lewat album terbarunya. Selain memecahkan rekornya sendiri dalam penjualan album di hari pertama, album tersebut juga sukses menduduki posisi puncak di chart album iTunes di seluruh dunia dan menempati peringkat 2 di chart album iTunes Eropa.

Selain itu, ‘The Second Step: Chapter One’ juga mendarat di peringkat pertama di tangga album teratas iTunes di 30 negara berbeda. Adapun negara-negara tersebut termasuk Australia, Brasil, Chili, India, Indonesia, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA  4 Tips Menumbuhkan Semangat saat Kamu sedang Merasa Rendah Diri

Sementara untuk lagu utama “Jikjin” menduduki peringkat 15 chart lagu iTunes di seluruh dunia. “Jikjin” juga mencapai peringkat 1 di tangga lagu teratas iTunes di lebih dari 10 negara. Sementara 3 lagu lainnya, seperti “DARARI” memasuki tangga lagu iTunes di seluruh dunia dan menduduki peringkat 29, “U” di peringkat 32, dan “It’s Okay” di peringkat 33.

Untuk video musik lagu utama “Jikjin” hingga kini telah ditonton sebanyak 12 juta kali. Sedangkan, dalam 24 jam pertama berhasil melampaui 11.3 juta views dan 1 juta likes. 

Selamat untuk TREASURE!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/