Inspirasi

Berhenti Mengejarnya, 2 Tipe Wanita Ini Hanya akan Memanfaatkanmu!

Saat Anda jatuh cinta dengan seorang wanita dan ingin segera menjadi pacarnya memang hal seperti itu boleh-boleh saja. Namun ketahuilah sebelum Anda benar-benar ingin mendekati dan menjadikan pasangannya, lebih baik Anda mencari tahu terlebih dahulu tentang sifat asli dari si wanita tersebut.

Tanyakan kepada orang terdekat atau yang mengenalinya untuk mengetahui karakter asli dari wanita pujaanmu itu. Jangan sampai Anda terjebak dengan permainannya. Jika sampai Anda terlena maka ia tidak akan segan memanfaatkan segala pemberian dan ketulusanmu. Lalu wanita seperti apakah yang maunya hanya memanfaatkan kebaikan Anda? Berikut ini ulasannya.

1. Memanfaatkan kebaikanmu

Wanita dengan tipe ini hanya akan memberikan harapan palsu kepada Anda. Ia akan memanfaatkan hal yang Anda punyai untuk mereka nikmati misal hadiah yang Anda beri atau pakaian atau barang untuk menarik perhatiannya. Padahal dalam hati sang wanita, ia tidak memiliki rasa sedikitpun tentangmu.

Ketika ia butuh bantuan, Anda siap melayani dan membantunya. Sementara saat Anda membutuhkan pertolongan, ia malah sibuk dan malah sering menghindar dengan berbagai alasan. Sehingga wanita yang seperti ini sebaiknya Anda berhenti untuk mengejarnya, karena Anda hanya akan jadi bahan yang bisa dimanfaatkannya saja.

2. Pemberi harapan palsu

Wanita dengan tipe ini endingnya akan memberikan harapan palsu. Contohnya saja ketika Anda sudah dekat dengannya, sering jalan serta bercanda. Dan tiba waktunya untuk menyatakan cinta, ternyata si wanita memberikan waktu untuk menjawab dari perasaanmu. Dan selang beberapa hari, Anda kembali memberi kode permintaan jawaban kepada sang wanita, namun wanita tersebut malah mengalihkan pembicaraan.

Dan setelah Anda telusuri ternyata sang wanita telah memiliki pria lain di luaran sana. Ini tentu akan membuat hatimu hancur. Harapan dari wanita yang memberi kesempatan kepadamu untuk mendekatinya hanyalah harapan palsu. Jika memang seperti itu lain kali Anda perlu mengetahui karakter serta status dari sang wanita tersebut agar Anda tidak kembali lagi terjebak dengan harapan palsunya.

BACA JUGA  10 Kebiasaan Orang Asia yang Cocok Diadaptasi oleh Orang Barat

Itulah dua tipe wanita yang sebaiknya Anda berhenti mengejarnya agar di kemudian hari tidak mengalami sakit hati dan dimanfaatkan oleh sang wanita dengan karakter seperti itu.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/