Berita

Daftar Pemain PUBG Mobile Yang Masih di Tim Sama Sejak PMPL ID S1

Berikut ini adalah daftar pemain PUBG Mobile yang masih membela tim yang sama sejak mereka bermain di PMPL ID Season 1, siapa saja?

Tak terasa sudah lebih dari 1 atau 2 tahun lamanya pro scene PUBG Mobile berlangsung di Indonesia yang mana ajang tersebut dinamakan sebagai PUBG Mobile Pro League alias PMPL.

Saat ini PMPL sendiri bakal segera memasuki season yang ke-5 dan mengenai hal itu SPIN Esports akan berikan 1 fakta menarik.

BACA JUGA : Tanggapi Soal K/D Ratio di PUBG Mobile, AE Ponbit: Cuma Sekedar Angka!

Fakta menarik tersebut adalah deretan pemain PUBG Mobile profesional yang masih membela tim yang sama sejak mereka bertanding di PMPL ID S1.

Pemain Loyalitas

Berdasarkan data yang dibagikan oleh akun instagram PUBG Mobile Esports ID, ada 9 pemain yang tunjukkan sikap loyalitas kepada tim mereka masing-masing.

Ke-9 pemain tersebut terdiri dari Jayden bersama Aura Esports, Voker bersama Boom Esports, Nerpehko dan Valdemort bersama dengan RRQ, Nikk bersama Onic.

Lalu ada Badru dengan Alter Ego Esports dan terakhir Zuxxy, Ryzen serta Luxxy yang masih setia membela Bigetron RA hingga saat ini.

Ke-9 pemain tersebut tetap setia bersama timnya masing-masing sejak PMPL ID Season 1. Meskipun tim mereka terus melakukan perombakan tiap musimnya namun mereka yang paling setia dan punya performa paling konsisten sejauh ini hingga tim mereka masing-masing tetap mengandalkannya.

Perlu diingat catatan ini bakal bertambah jika saja mereka semua tetap membela timnya masing-masing di PMPL ID Season 5.

Karena bukan tidak mungkin perpindahan akan terjadi mengingat bursa transfer pemain PUBG Mobile di Indonesia masih terbuka lebar.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

BACA JUGA  (G)I-DLE Didebatkan Untuk Menjadi Grup Papan Atas Bersama TWICE, Red Velvet, dan BLACKPINK




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/