Aneka Ragam

Film Mission Impossible 7 dan 8 Resmi Konfirmasikan Tanggal Penayangan

Para penggemar film aksi dan mata-mata akan kembali dimanjakan dengan kehadiran film laris Mission Impossible. Iya, seri ketujuh dan kedelapan film yang mengangkat kisah petualangan agen Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise tersebut telah resmi mengeluarkan tanggal rilisnya. Disadur dari laman republicworld, film ketujuh dan kedelapan franchise ini akan rilis mulai tahun depan, dimana film Mission: Impossible 7 akan rilis pada tanggal 14 Juli 2023, sementara untuk film Mission: Impossible 8, akan dilempar ke pasaran setahun sesudahnya, tepatnya pada tanggal 28 Juni 2024. Meski masih harus menunggu hingga tahun depan, namun setidaknya kabar tentang tanggal perilisan film ini membuat para penggemar lega, karena akan kembali bisa menonton aksi-aksi menawan seorang Ethan Hunt dalam menyelesaikan misi penuh bahaya yang diembannya.

Film Mission: Impossible sendiri termasuk salah satu film seri tersukses yang dibintangi oleh Tom Cruise. Film pertama Mission: Impossible tercatat rilis pada tanggal 22 Mei 1996 dan mendapatkan tanggapan yang positif di masyarakat. Sukses dengan film pertama, empat tahun berselang, tepatnya pada tanggal 24 Mei 2000, film Mission: Impossible 2 kembali dirilis. Berselang enam tahun kemudian, tepatnya pada tanggal 5 Mei 2006, film ketiga berjudul Mission: Impossible 3 kembali meluncur ke pasaran, dan dilanjutkan dengan Mission: Impossible – Ghost Protocol yang merupakan film keempat franchise ini pada 16 Desember 2011.

Film kelima yang berjudul Mission: Impossible – Rogue Nation, meluncur ke masyarakat pada 31 Juli 2015, dan yang keenam pada 27 Juli 2018 lalu dengan judul Mission: Impossible – Fallout.

Jika dihitung semenjak film pertamanya yang meluncur ke masyarakat umum pada tahun 1996, maka setidaknya dibutuhkan waktu hingga 28 tahun bagi film ini untuk merampungkan delapan seri film ini. Sebuah waktu yang tidak bisa dikatakan singkat, terlebih mereka juga harus menjaga kualitas film ini agar tetap bisa mendapatkan penerimaan yang baik di masyarakat luas.

BACA JUGA  Pasangan Hyun Bin danSon Ye Jin Dikonfirmasi Akan Segera Menikah di Bulan Maret 2022

Uniknya, selama 28 tahun berjalannya film seri ini, Tom Cruise selalu menjadi pemain kunci dengan memerankan sosok Ethan Hunt, sang tokoh utama. Tak hanya itu, demi menjaga profesionalisme dan idealismenya, Tom Cruise juga tak mau menggunakan jasa stuntman saat melakukan berbagai aksi berbahaya dalam film ini. Sebuah hal yang patut mendapatkan apresiasi tinggi ya!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/