Inspirasi

Ingin Segera Mendapat Pasangan? Tinggalkan 4 Kebiasaan Buruk Ini

Perihal jodoh memang tak bisa ditebak kapan dan dengan siapa kamu akan bertemu dengan pasangan. Meski begitu, bisa jadi kenapa kamu belum juga mendapatkan pasangan disebabkan kebiasaan buruk yang kamu lakukan.

Kebiasaan buruk tersebut tanpa sadar membuatmu jauh jodoh. Orang jadi malah berdekatan denganmu. Untuk itu, yuk, kenali apa saja kebiasaan buruk yang mesti kamu tinggalkan supaya bisa segera mendapatkan pasangan. Let’s check it out!

1. Masih terbelenggu dengan masa lalu

Bisa jadi yang bikin kamu belum juga mendapat pasangan bukan karena faktor luar. Melainkan kamu sendiri yang menutup pintu tersebut.

Pernah mengalami kegagalan hubungan asmara di masa lalu membuatmu sulit memercayai orang lain. Hal itu tanpa sadar bikin orang yang tertarik padamu jadi menyerah untuk berusaha merebut hatimu. Dia capek karena kamu masih juga belum bisa membebaskan diri dari kepahitan masa lalu.

2. Suka tebar pesona

Memang banyak orang yang suka kepadamu. Akan tetapi, untuk dijadikan pasangan mereka akan berpikir seribu kali.

Bukan apa-apa, kebiasaanmu yang suka tebar pesona ke sana-sini membuat orang yang tertarik padamu jadi ragu apakah dirimu bisa berkomitmen. Maka dari itu, cobalah jadi sosok yang bisa menjaga hati dan perasaan orang lain. Jangan keseringan tebar pesona!

3. Belum bisa mencintai diri sendiri

Penyebab lain kenapa kamu bisa belum mendapatkan pasangan, yakni kebiasaan yang suka meremehkan dan menghakimi diri sendiri. Kamu belum bisa mencintai diri sendiri dan melihat kelebihan yang dimiliki.

Itu sebabnya kamu merasa gak layak mendapat pasangan. Rasa rendah diri itu kemudian tercermin dalam sikapmu sehari-hari. Jadi kurang ceria dan sering muram. Orang jadi enggan mendekatimu, lho!

BACA JUGA  Gemes, 10 Ide Foto Prewedding dengan Hewan Kesayangan

4. Berharap hal yang mustahil

Kebiasaan buruk lainnya yang bikin kamu belum bertemu jodoh hingga saat ini, yakni kamu suka berharap hal yang mustahil. Di antaranya berharap kalau hubungan cinta yang terjalin bisa seromantis seperti yang ada di drama romansa.

Memiliki ekspektasi seperti berbahaya, lho! Kamu jadi gak menginjak bumi dan terlalu memasang standar yang tinggi. Akibatnya, sekalipun sudah bertemu pasangan yang baik, kamu tetap merasa ada yang kurang.

Semoga dengan uraian tadi bisa membantumu untuk segera menemukan jodoh yang tepat. Tinggalkan kebiasaan buruk yang bikin susah dapat pasangan, ya!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/