Aneka Ragam

Kasus Pertama yang Rumit dan Pertaruhan Kredibilitas

Kabar gembira bagi para pencinta film bergenre detektif berhembus. Setelah sukses dengan film Enola Holmes yang dirilis pada tahun 2020, sekuel film yang mengangkat kisah adik dari detektif terkenal Sherlock Holmes tersebut dipastikan kembali dibuat. Disadur dari laman digitalspy, film Enola Holmes 2 yang kembali dibintangi oleh aktris Millie Bobby Brown, direncanakan akan rilis pada akhir tahun ini. Menurut encana awal, Film Enola Holmes 2 akan tayang pada bulan September 2022 mendatang.

Berdasarkan informasi sebagaimana dihimpun, film ini mengangkat tentang kasus pertama yang ditangani oleh Enola Holmes. Setelah pada film pertama lalu Enola (diperankan oleh Millie Bobby Brown) berhasil mengungkapkan tentan misteri hilangnya sang ibu di hari ulang tahun dan juga konspirasi yang melibatkan para tokoh elit. Di film kedua ini, kasus yang ditanganinya menjadi lebih spesifik.

Pada kasus pertama ini, Enola Holmes harus mengungkap misteri hilangnya seorang gadis. Ternyata kasus tersebut merembet pada konspirasi yang berbahaya. Karena hal inilah pada akhirnya Enola Holmes harus meminta bantuan teman-teman dan kakaknya, Sherlock Holmes (diperankan oleh Henry Cavill). 

Kesuksesan atau kegagalan Enola dalam pengungkapan kasus ini tentu saja menjadi sebuah hal yang sangat penting baginya. Pasalnya, selain merupakan kasus perdana yang ditanganinya, kasus ini juga berkaitan dengan kelanjutan karier Enola. Jika dirinya gagal, maka kredibilitasnya tentu dipertanyakan oleh publik. Terlebih, dengan nama besar yang dimiliki oleh Sherlock Holmes, sang kakak, Enola mau tak mau harus bisa menyelesaikan kasus tentang hilangnya gadis ini.

Bagaimana? Sudah mulai penasaran dengan film ini? kita tunggu saja ya tanggal perilisannya. Karena menurut jadwal, film ini masih dalam proses pengambilan gambar, sebelum pada akhirnya akan dirilis setidaknya pada pertengahan atau akhir tahun ini.

BACA JUGA  6 Penyakit Cinta yang Harus Kamu Ketahui, Salah Satunya Sudah Tidak Bergairah Lagi

Sekadar informasi, film Enola Holmes pertama yang rilis pada tahun 2020 lalu menjadi salah satu film terlaris di Netflix lho. Dari sumber greenscene, film Enola Holmes pertama berhasil masuk sepuluh besar film yang paling banyak ditonton, sehingga ketika mereka mengumumkan sekuel kedua dari film ini, pihak Netflix pun menerimanya dengan senang hati. Lalu, kira-kira film kedua ini akan kembali menuai kesuksesan seperti film pertama yang lalu atau tidak ya? Tentu hanya waktu yang bisa menjawabnya



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/