Inspirasi

Meski Rasa Cinta Sudah Memudar, Ini 5 Alasan Orang Tetap Melanjutkan Hubungan

Perasaan seseorang memang bisa berubah-ubah. Jika dulunya kamu sangat mencintainya, kini perlahan sudah mulai memudar.

Meski begitu, kamu tidak serta-merta langsung ingin berpisah. Ada beberapa alasan mengapa kendati perasaan cintamu sudah tak lagi sama seperti dulu tapi tetap bertahan di hubungan asmara saat ini. Mari kita simak beberapa alasan tersebut!

1. Ada iktikad baik untuk berubah

Alasan pertama kenapa kamu masih menjalin hubungan dengannya sekalipun perasaan cinta itu sudah mulai memudar, yakni terlihat iktikad baik darinya untuk berubah. Berbagai sikap buruk yang bikin kamu tidak betah menjalin hubungan dengannya, sekarang perlahan sudah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

Dari situlah kamu merasa masih punya harapan untuk membalikkan keadaan ke seperti dulu lagi. Di mana kalian bisa mesra kembali.

2. Masalah yang membuat kamu tak lagi mencintainya seperti dulu tidak begitu fatal

Walaupun kamu merasa tidak nyaman di hubungan yang sekarang, dan mentidakui kalau rasa cintamu tak lagi sama, tapi masalah pokoknya tidak begitu fatal. Secara jujur, hal itu masih bisa diperbaiki bersama pasangan.

Itu sebabnya kamu tidak mau menyerah. Masih ada harapan kalau hubungan cinta kalian bisa kembali seperti semula.

3. Kamu tidak membencinya

Sekalipun perasaan cintamu tak seperti dulu di awal-awal hubungan, tapi syukurlah tak ada rasa benci. Ini yang membuatmu enggan untuk pisah darinya. Kamu sadar kalau perasaanmu yang berubah tersebut masih bisa dikembalikan lagi seperti dulu asalkan ada kemauan dari kamu dan dia untuk memperjuangkannya.

4. Dia bukanlah pribadi yang benar-benar buruk

Setiap manusia tentu punya kekurangan. Hal ini pula yang membuatmu memutuskan untuk mempertahankan hubungan. Sekalipun sikapnya menyebalkan, tapi dia bukanlah pribadi yang benar-benar buruk. Sebab itulah kamu yakin bahwa hubungan kalian masih bisa diperbaiki.

BACA JUGA  10 Inspirasi Baju Pesta Dipadukan dengan Hijab

5. Banyak kenangan indah bersamanya

Sekalipun kalian sering bertengkar, dan itu pula yang menyebabkan perasaan cinta terkikis. Tapi, harus diakui ada banyak kenangan indah bersamanya. Itu pula yang membuatmu masih berpikir ulang untuk putus hubungan.

Menjalin hubungan cinta memang tidak semudah yang tergambar dalam cerita romansa. Butuh daya juang besar untuk mempertahankan jalinan cinta kalian. Itu sebabnya, kamu masih belum mau menyerah dengan berpisah. Alasan-alasan tadi yang mendorongmu untuk tetap bertahan kendati rasa cinta itu tak lagi sama seperti dulu.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/