Aneka Ragam

Seongmin CRAVITY Ungkap Perasaan Aneh hingga Comeback Grup Usai Lulus dariJamsin High School

Pada Jumat (11/2/2022), Koreboo melaporkan jika Seongmin CRAVITY baru saja lulus dari Jamsin High School. Upacara  wisuda kelulusan diselenggarakan secara online untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam foto yang dirilis oleh Starship Entertainment, Seongmin tampak tersenyum ke kamera dengan seragam sekolahnya. Pada caption foto tersebut, Seongmin ungkapkan perasaannya setelah berhasil lulus.

“Meski memasuki usia 20-an memang mengasyikkan, tapi juga rasanya masa remajaku telah berakhir dengan kelulusan ini, jadi perasaan itu cukup aneh. Sekarang saya bukan lagi siswa, saya berharap dapat menunjukkan citra yang lebih bertanggung jawab dan dewasa.

Saya akan mendukung awal baru teman-teman sekolah menengah saya dan akan mengingat semua kenangan yang kita miliki bersama. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Luvity karena telah memberi selamat kepada saya atas kelulusan saya. Kami sedang mempersiapkan comeback CRAVITY jadi harap nantikan.”

Seongmin debut bersama Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, dan Taeyoung, sebagai anggota CRAVITY pada 14 April 2020, dengan merilis Extended Play (EP) ‘Season 1. Hideout: Remember Who We Are.’

Grup ini dijuluki sebagai ‘Monster Rookies’ pada tahun 2020 yang muncul sebagai artis yang menarik perhatian para penggemar secara global.

Mereka menjadi artis rookie 2020 pertama yang debut di Billboard K-pop Hot 100 dan meraih berbagai penghargaan termasuk ‘New Artits of The Year’ di Melon Music Awards ke-12, ‘Best of Next’ di Mnet Asian 2020.

CRAVITY akan kembali dengan album studio pertama mereka, LIBERTY: IN OUR COSMOS pada 22 Februari pukul 6 sore KST.

Di sektor pariwisata, Cravity telah ditunjuk sebagai duta pariwisata untuk ‘K-pop Star Street’ di Gwangju, itu sebabnya grup ini melakukan berbagai kegiatan untuk mempromosikan wisata kota Gwangju.

BACA JUGA  Jelang Season 4, Intip 6 Potret Transformasi Pemeran Muda Stranger Things yang Kece Abis

Lahir pada 1 Agustus 2003, Seongmin adalah anggota termuda CRAVITY, sekarang dia sudah resmi menyelesaikan pendidikannya di Jamsin High School. Meskipun masih belum ada konfirmasi, tapi ada kemungkinan jika Seongmin akan mendaftar ke universitas dalam waktu dekat.

Selamat untuk Seongmin CRAVITY atas kelulusannya!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/