Aneka Ragam

Sinopsis Back to 15, Serial Brazil yang segera Tayang di Netflix

Halo pecinta serial Netflix! Apakah kamu menyukai serial dengan nuansa kisah remaja? Jika iya, maka serial Brazil yang berjudul Back to 15 atau judul bahasa Portugis De Volta Aos 15 ini bisa kamu masukkan ke dalam daftar tontonanmu.

Serial Back to 15 menceritakan tentang seorang wanita berusia 30 tahun terperangkap ke dalam tubuhnya yang berusia 15 tahun. Dibintangi oleh Maisa Silva, Amanda Azevedo, Mariana Rios, Camila Queiroz, Klara Castanho, Yana Sardenberg, João Guilherme, Bruno Montaleone, Caio Cabral, Luciana Braga, Antonio Carrara, dan Gabriel Stauffer. 

Back to 15 disutradarai oleh Vivi Jundi dan Dainara Toffoli, naskahnya ditulis oleh Janaina Tokitaka. Serial ini terinspirasi oleh buku yang sama karya penulis Bruna Vieira. Sebelum menonton serialnya, yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu. 

Sinopsis Back to 15

Dilansir dari Netflix, serial Back to 15 ini bercerita tentang Anita (Camila Queiroz) dewasa kembali ke kampung halamannya untuk pernikahan saudara perempuannya. Serangkaian peristiwa terungkap di kamarnya, di mana Anita menghabiskan masa remajanya. Masa dimana ia bermimpi ingin menjadi dewasa dengan cepat agar bisa keluar dari kota kecil Imperatriz lalu berkeliling dunia. Namun, ketika berusia 30 tahun, ia mendapati bahwa semua hal tak seperti yang ia bayangkan.

Di kamar tersebut, Anita pun menyalakan komputer lamanya, dan ajaibnya ia kembali pada masa hari pertama ia bersekolah. Anita yang berumur 30 tahun seolah terperangkap di tubuhnya saat berusia 15 tahun yang diperankan oleh Maisa Silva.

Kejadian ini pun membuat Anita mencoba memperbaiki kehidupanya di masa lalu yang berkaitan dengan orang-orang di sekelilingnya. Semua berkaitan juga dengan sahabatnya Henrique yang diperankan oleh Caio Cabral, versi dewasanya diperankan oleh Breno Ferreira. Henrique merupakan seorang kutu buku yang diam–diam memiliki rasa pada Anita. Semua perbuatan yang dilakukan Anita saat berusia 15 tahun berpengaruh pada masa depan saat Anita 30 tahun.

BACA JUGA  Film Mission Impossible 7 dan 8 Resmi Konfirmasikan Tanggal Penayangan

Selain memperbaiki kehidupannya, Anita 15 tahun ini akan membawa kita pada nuansa nostalgia kehidupan sekolah 2000-an. Masa dimana persahabatan terasa begitu akrab dan kental, sangat berbanding terbalik dengan kehidupan saat dewasa yang apa – apa serba sendiri dan juga lingkup pertemanan yang sangat minim.

Seperti apa kisah Anita selengkapnya?

Serial Back to 15 yang dirangkai dalam 6 episode ini bisa kamu tonton di Netflix yang mulai tayang pada tanggal 25 Februari 2022. Jangan sampai kelewatan dan selamat menonton keseruan Anita bersama teman – temannya ya!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/