Aneka Ragam

Super Junior Umumkan Tanggal Comeback untuk Album Terbaru, Wajib Ditunggu!

Sudah siap bertemu dengan seluruh anggota Super Junior di comeback terbaru? Wajib banget untuk menanti musik terbaru dari grup legenda Korea Selatan ini!

Pada 14 Februari 2022 lalu, Super Junior secara resmi umumkan kembalinya pelantun “Sorry, Sorry” sebagai grup lengkap dengan album single spesial baru. 

Menambah antusias penggemar, Label SJ selaku agensi umumkan tanggal dan informasi tambahan untuk comeback mendatang. Grup tersebut akan kembali dengan single “The Road: Winter for Spring” pada 28 Febuari pukul 6 sore KST, menutup bulan kasih sayang.

Grup yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun ini juga membagikan foto teaser teranyar mereka yang menampilkan para anggota berpose dengan outfit elegan berwarna soft pastel dengan background tulisan dengan berbagai font berbahasa Inggris. 

Setelah perilisan foto teaser tersebut penggemar berbondong-bondong menebak jenis musik dari special single comeback ini, banyak yang berpendapat single album ini bergenre ballad yang akan memperlihatkan kekuatan vokal sentimental serta emosi yang dari para personel.

Mengutip dari Yonhap, Label SJ mengatakan single labum terbaru ini merupakan hadiah dari Super Junior untuk penggemar, ELF (Ever Lasting Friends) di seluruh dunia yang menantikan kembalinya OT9.

Sementara itu dari agensi maupun pihak SuJu sendiri belum membocorkan detail lebih lanjut mengenai projek spesial ini. Penggemar diharapkan untuk lebih sabar menanti untuk bertemu dengan para anggota. 

Comeback grup terakhir Super Junior diselenggarakan pada bulan Maret tahun lalu, ketika mereka merilis album studio ke-10 bertajuk The Renaissance dengan judul utama “House Party.”

Sebelumnya anggota termuda, Kyuhyun Super Junior baru saja menyelesaikan proyek solo tahunan melalui perilisan mini album keempatnya berjudul Love Story pada Selasa, 25 Januari 2022 silam. 

BACA JUGA  4 Ciri Perasaanmu ke Pasangan Bukanlah Cinta, Melainkan Kesepian Semata

Super Junior merupakan grup K-Pop yang mendapatkan julukan “King of Hallyu” karena berkontribusi penting terhadap Korean Wave. Pada 6 November 2021 lalu, para personel merayakan debut mereka yang ke-16 tahun bersama penggemar secara online. Pada perayaan itu Eunhyuk mengungkapkan keinginannya untuk dapat menggelar konser “Super Show” secara offline dan bersenang-senang bersama penggemar. 

Semoga tahun ini Super Junior tidak hanya comeback dengan album terbaru, tapi juga bisa menggelar tur konser dan bertemu dengan ELF di seluruh dunia, ya!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/