Aneka Ragam

Visual yang Cantik, Cho Yi Hyun Diduga Mirip dengan Pra-Debut Karina Aespa

Sepertinya dalam sebulan ini dipenuhi dengan berita serial Netflix yang sedang mendominasi peringkat dunia, tak lain adalah All Of Us Are Dead. Hingga kini kesuksesan serial remaja bertema zombie ini mampu membuat para penonton jatuh cinta dengan alur maupun pemeran para karakternya, dan popularitasnya telang menandingi serial sebelumnya, seperti Squid Game, My Name, dan Single’s Inferno.

Dilansir dari Koreaboo, salah satu karakter yang mendapat banyak perhatian positif dari para penggemar adalah Choi Nam Ra yang diperankan oleh aktris muda Cho Yi Hyun. Sepanjang episode, dia memikat hati penonton dengan perannya sebagai ketua kelas uang dingin dan cuek.

Pada awalnya, Choi Nam Ra digambarkan sebagai individu yang egois dan berhati dingin, namun setelah adanya wabah zombie, dia mulai membuka hatinya untuk membantu sisiwa lainnya. Bahkan peran Nam Ra dalam membantu teman-temannya menjadi sangat penting selama mereka terjebak bersama.

Meskipun Yi Hyun telah mendapatkan banyak perhatian karena aktingnya yang luar biasa, banyak juga yang menyukai visualnya karena mirip seperti idola. Secara khusus, ketika serial tersebut mulai ditayangkan, banyak netizen dengan cepat menyadari bahwa bintang yang sedang naik daun itu menyerupai seorang idola versi sebelum debut, dan itu tak lain adalah Karina Aespa.

Diketahui, sejak debut Karina telah dikenal sebagai visual sejati, namun jauh sebelum debut, meskipun terlihat sangat berbeda dari sekarang, ia juga meiliki kecantikan yang tidak perlu diragukan lagi.

Dalam foto yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter @ujiminphoria, banyak yang berkomentar bahwa kesamaan diantara wajah keduanya, dengan wajah mungil, hidung, dan senyum manis yang hampir mirip, serta haya rambut yang sama persis. Melihat foto tersebut, banyak penggemar K-Pop yang terkejut dengan kemiripan antara idol dan aktris tersebut.

BACA JUGA  Suho EXO Selesai Wamil, Dispatch Ungkap Sikap Teladannya

Namun, terlepas dari kemiripan dengan Karina Aespa, visual Cho Yi Hyun benar-benar memukau, bahkan tanpa mengenakan riasan pun ia tampak sangat cantik dan memang memiliki aura seorang idol. Tidak dapat disangkal, bahwa kesuksesan All Of Us Are Dead benar-benar mampu membawa pularitas para pemerannya ikut meroket, seperti halnya aktris muda Cho Yi Hyun.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/