Aneka Ragam

Yoon Chan Young Ungkap Ciuman Pertamanya Bersama Park Ji Hoo dalam Serial All of Us Are Dead

Serial drama Netflix yang berasal dari Korea Selatan ini telah mencapai kesuksesannya secara global, bahkan sejak awal penayangannya. Menyusul serial mega-hit sebelumnya yaitu Sweet Home, Squid Game, dan Single’s Inferno, kini serial zombie apokaliptik remaja All of Us Are Dead juga mendominasi peringkat teratas di seluruh dunia. Menceritakan tentang perjuangan sekelompok siswa yang bertarung untuk bertahan hidup melawan zombie yang tiba-tiba muncul di sekolah mereka.

Meskipun bercerita tentang invasi zombie, bukan berarti sepanjang episode akan disuguhkan dengan adegan menegangkan saja, bahkan dalam serial ini juga memiliki unsur romansa, di mana aktor Yoon Chan Young yang memerankan Lee Cheong San jatuh cinta dengan sahabatnya, Nam On Jo yang diperankan oleh Park Ji Hoo. Setelah harus mengatasi cinta yang tak terbalas, keduanya akhirnya bisa saling menyukai setelah melewati banyak waktu bersama, dan seperti yang diharapkan dalam episode akhir, keduanya berciuman.

Itu adalah momen yang berharga, karena itu adalah ciuman pertama antara dua karakter, tapi sepertinya itu juga sangat berarti bagi Yoon Chan Young sendiri. Koreabooo melansir, dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan bahwa ciumannya dengan Park Ji Hoo sebenarnya adalah ciuman pertamanya. Mengingat hal itu pertama kali baginya, tidak mengherankan jika Chan Young memiliki beberapa momen blooper ketika sedang syuting. Namun, karena kurangnya pengalaman aktor itu, tampaknya adegan tersebut menjadi lebih natural.

Bukan yang pertama kalinya bagi para pemeran, dalam wawancara bersama Netflix, aktor Park Solomon dan lawan mainnya Cho Yi Hyun berbagi momen lucu dibalik adegan ciuman keduanya. Terlepas dari betapa alaminya ciuman itu, Park Solomon mengungkapkan bahwa adegan itu membutuhkan tujuh belas kali pengambilan untuk mendapatkan yang terbaik. Cho Yi Hyun mengakui bahwa dialah alasan mengapa harus benyak kali mengulang dan ia membagikan alasan lucunya,

BACA JUGA  Mampukah Manchester United Membungkam Southampton yang Sedang Cemerlang?

“Aku benar-bensar minta maaf kepada Lomon, karena aku tidak bisa menemukan di mana bibirnya berada karena aku memejamkan mata,” ungkap Yi Hyun.

Pada setiap pengambilan, aktris muda itu terus meminta maaf kepada Park Solomon, tetapi lawan mainnya itu tidak merasa kesal sedikit pun. Sebagai gantinya, Lomon berbagi betapa bahagianya dia untuk merekam ulang adegan tersebut. Membuat para pemain lainnya tertawa, dan meniru cara Park Solomon tersenyum, dan berkata, “Tentu.”

Untungnya, adegan ciuman itu terlihat sangat sempurna, ditambah dengan chemistry antara Lomon dan Yi Hyun dalam serial tersebut sangat cocok, meskipun harus berulang kali mengalami kesalahan dan itu adalah pengalaman ciuman pertama bagi mereka yang lucu.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/