Aneka Ragam

Ketujuh Anggota Positif COVID-19,Yuehua Entertainment Tunda Debut TEMPEST

Ketujuh anggota boy group rookie TEMPEST telah dinyatakan positif COVID-19. Menurut laporan Soompi, grup ini semula dijadwalkan untuk debut pada 21 Februari 2022. Namun, karena para anggota positif COVID-19, debut TEMPEST dikabarkan akan ditunda hingga 2 Maret 2022.

Berikut adalah pernyataan Yuehua Entertainment terkait status kesehatan semua member TEMPEST yang dirilis pada tanggal 14 Februari 2022:

“Halo, ini adalah Yuehua Entertainment.

Kami memberi tahu kalian tentang anggota TEMPEST Hanbin, Hyeongseop, Hyuk, Eunchan, LEW, Hwarang, dan Taerae dinyatakan positif COVID-19, dan adanya penundaan kegiatan yang telah dijadwalkan.

Pada 13 Februari 2022, salah satu anggota staf eksternal TEMPEST didiagnosis COVID-19. Semua anggota mengambil tes antigen cepat, dan mereka menerima hasil positif.

Mereka langsung ke rumah sakit dan menjalani tes PCR. Ketujuh anggota tersebut terdiagnosa COVID-19 pada tanggal 14 Februari 2022.

Semua anggota TEMPEST telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19, dan aktivitas terjadwal mereka dilakukan setelah mengonfirmasi hasil tes negatif dari alat tes mandiri.

Saat ini, para anggota menunjukkan gejala demam disertai flu ringan. Mereka semua dikarantina untuk perawatan sesuai pedoman otoritas pengendalian penyakit.

Oleh karena itu, kami ingin menginformasikan bahwa perilisan album debut mereka ‘It’s ME, It’s WE’ yang dijadwalkan akan dirilis pada 21 Februari 2022, akan ditunda hingga 2 Maret pukul 6 sore KST.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang telah menunggu debut mereka. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan serta keselamatan artis maupun staf kami dengan mengikuti pedoman pengendalian penyakit.

Terima kasih.”

Antisipasi publik terhadap boy group rookie baru TEMPEST meningkat setelah mereka merilis video dance cover yang luar biasa

BACA JUGA  Sinopsis Back to 15, Serial Brazil yang segera Tayang di Netflix

Pada 5 Januari 2022 lalu, TEMPEST membagikan video dance cover NCT 127 ‘Kick It.’ Dalam video tersebut, ketujuh anggota menunjukkan gerakan yang kuat serta sinkronisasi nan luar biasa.

TEMPEST yang terdiri dari Hanbin, Hyeongseop, Hyuk, Eunchan, LEW, Hwarang, dan Taerae, akan debut di bawah naungan Yuehua Entertainment yang saat ini menjadi rumah bagi berbagai artis seperti Choi Yena, Cho Seungyoun, EVERGLOW serta aktor Lee Dohyun.

Berita tentang semua member TEMPEST positif COVID-19 tentunya sangat disayangkan, karena dubut mereka sangat ditunggu-tunggu. Semoga mereka cepat pulih!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/