Aneka Ragam

Meskipun Bersikap Mesra, 4 Hal Ini Justru Bikin Pasanganmu Jadi Tak Nyaman!

Sebagai pasangan kekasih sudah pasti kalian berharap diperlakukan dengan penuh kemesraan. Sayangnya bukan berarti kekasihmu tak bisa membedakan antara yang tulus dengan yang mesra karena ada maunya, ya! Bersikap mesra karena ada maunya inilah yang akan membuat kekasihmu merasa bad mood hingga berpikir tidak dihargai. Bahkan, dia tak akan merasa bahagia ataupun tersanjung. Jadi, sudah tentu dia tidak akan suka dengan salah satu dari beberapa sikapmu di bawah ini!

1. Mesra di Awal-awal Hubungan Saja

Sering kali kemesraan dalam jalinan asmara berkurang seiring bertambahnya usia hubungan itu sendiri. Namun demikian, jangan sampai hal tersebut jadi tak seimbang! Kamu harus bisa memastikan bahwa sikap mesramu lebih besar kepadanya daripada sikapmu pada teman-teman lawan jenis. Jika hal tersebut terjadi di antara kalian, dia pasti akan merasa cemburu berat. 

Apalagi kalau sikap mesra yang kamu berikan hanya di awal-awal hubungan saja. Tentu kekasihmu tak akan menganggap bahwa kamu serius ingin menjalin hubungan dengannya. Sedangkan dalam hubungan asmara, kemesraan tetap dibutuhkan walaupun kalian sudah menjalin hubungan hingga  bertahun-tahun lamanya.

2. Mesra Setelah Melakukan Kesalahan

Setiap kali berbuat kesalahan kamu pasti akan langsung bersikap mesra dan ingin memanjakan pasangan dengan cara apapun. Pastinya kamu hanya ingin mendapatkan maaf darinya, bukan?  Tentu saja kekasihmu bukan orang yang bisa dibohongi begitu saja, dia akan lebih peka terhadap maksud dan tujuanmu bersikap sedemikian rupa. 

Meskipun kamu melakukan cara ini untuk menyelamatkan hubungan, tetapi dia juga bisa merasa jenuh bila sering kali kamu berbuat hal yang sama setiap kali melakukan kesalahan. Sikapmu ini hanya justru memperlihatkan bahwa kamu tidak sungguh-sungguh menyesal. Bahkan, kamu akan terlihat seperti seorang penjilat sehingga kemesraanmu tidak akan membuat dia luluh, melainkan semakin muak dan kesal.

BACA JUGA  Untuk Pria, Jangan Lakukan 5 Hal Ini agar Pasanganmu Tidak Menjauh

3. Mesra dengan Syarat

Bagaimana dia tidak sebal kalau kamu selalu saja bersikap mesra dengan syarat tertentu. Misalnya kamu meminta dia membelikan sesuatu sehingga kamu lebih bersemangat untuk menemani dia makan bareng. Permintaanmu yang semakin neko-neko ini justru akan membuat dia berpikir ulang mengenai hubungan kalian. Bukannya tersanjung dengan kesediaanmu untuk menemani hari-harinya, kekasihmu justru akan meragukan cintamu. Pasalnya, kamu hanya akan bersikap mesra setelah tuntunan ataupun keinginanmu terpenuhi. Sangat tidak adil baginya, bukan? 

4. Mesra di Depan Banyak Orang

Mungkin kamu gengsi kalau teman-temanmu tahu hubungan kalian tak seperti yang mereka bayangkan. Karenanya kamu pun berusaha untuk bersikap mesra pada pasangan ketika berada di hadapan  banyak orang. Kamu yang ingin mendapatkan pujian bersikap seakan-akan hubungan yang dijalani selalu romantis. Hal tersebut mungkin terasa menyenangkan  bagimu, tetapi tanpa kamu sadari pasanganmu justru merasakan yang sebaliknya. Dia akan merasa sebal dan kecewa karena kamu hanya bermain-main dengannya. Apalagi kenyataannya kamu tidak pernah bersikap mesra sebagaimana yang terlihat di depan umum.

Nah, kalau kamu pernah melakukan beberapa hal tersebut kepada pasangan, sebaiknya segera hentikan kebiasaan itu. Jangan sampai hubunganmu kandas karena sikap tak bertanggung jawab yang kamu tunjukkan. 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/