Aneka Ragam

Ramai Dipuji, Yoon Chan Young Ungkap Cara Mendalami Peran sebagai Lee Cheong San di All of Us Are Dead

Netflix beberapa bulan terakhir ini telah memproduksi beberapa drama Korea. Hebatnya, beberapa drama Korea tersebut telah mengambil alih perhatian dunia dan menunjukkan peningkatan popularitas yang pesat di luar negeri. Setelah serial Sweet Home, Squif Game, dan Single’s Inferno yang memuncaki peringkat teratas dunia, kini giliran serial zombie apokaliptik All Of Us Are Dead. Drama Korea terbaru ini enjadi sorotan seluruh dunia sejak perilisannya pada 28 Januari 2022 lalu.

All of Us Are Dead menceritakan tentang sekelompok siswa yang bertahan hidup di tengah wabah zombie, yang tiba-tiba menyerang sekolah mereka. Meskipun serial ini mengangkat cerita tentang invansi zombie, bukan berarti di dalamnya tidak ada romansa percintaan.

Bagi para penonton All Of Us Are Dead, pasti kedua aktor dan aktris tak lagi asing karena mereka menjadi salah salah satu pasangan karakter favorit. Siapa lagi kalau bukan Lee Cheong San yang diperankan oleh Yoon Chan Young, dan Nam On Jo yang diperankan oleh Park Ji Hoo. Keduanya memiliki hubungan persahabatan dan berakhir jatuh cinta satu sama lain. Di sini, Chan Young dan Ji Hoo benar-benar menampilkan chemistry mereka yang sangat cocok seperti halnya kisah percintaan anak sekolah. Bagaimana keduanya bisa tampil apik?

Koreaboo melansir, dalam sebuah wawancara dengan Netflix, Yoon Chan Young berbagi pandangannya tentang ide berkencan. Aktor kelahiran 2022 itu menjelaskan bahwa hal tersebut bukanlah  sesuatu yang menarik baginya saat ini. Mengingat umurnya yang baru berusia 20 tahun, tidak terlalu mengejutkan bahwa Chan Young mengungkapkan bahwa dirinya belum pernah mengalami cinta yang nyata atau tak terbalas selama hidupnya. Namun, ini juga cukup membuat para penggemar terheran karena aktingnya dalam All Of Us Are Dead tampak sempurna, meskipun ia mengaku itu cukup sulit baginya.

BACA JUGA  5 Ciri-Ciri Ketulusan dalam Cinta, Salah Satunya Tidak Manis di Mulut Saja

Namun, Chan Young juga mengungkapkan bahwa latihannya selama bertahun-tahun yang membuatnya mampu menciptakan perasaan karakter nan begitu nyata. Secara khusus, untuk All Of Us Are Dead, ia telah berusaha keras memastikan bahwa perasaan karakternya sebagai Cheong San dapat digambarkan kepada penonton.

Bahkan, ia sampai menempelkan stiker dengan wajah On Jo di tempat-tempat seperti naskah dan ponselnya. Dalam wawancara tersebut, aktor itu juga mengatakan bahwa ciumannya dengan Park Ji Hoo sebenarnya adalah ciuman pertamanya. Meskipun ada kesalahan, ia tetap berhasil memikat para produser.

Meski masih sangat muda, Yoon Chan Young telah membuktikan bahwa pengalamannya di dunia akting selama bertahun-tahun telah membuatnya menjadi aktor yang profesional. Setelah kesuksesan serial All of Us Are Dead, tidak dapat disangkal bahwa ia akan terus berkembang dan semakin banyak peluang yang diperoleh untuk karier di masa mendatang.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/