Aneka Ragam

Dikonfirmasi Positif Covid-19, Wonwoo SEVENTEEN Hentikan Aktivitas Sementara

Pada Sabtu (12/2/2022) hari ini, PLEDIS Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa salah satu artisnya, yakni Wonwoo SEVENTEEN telah dinyatakan positif Covid-19.

Soompi melansir, Wonwoo dinyatakan positif setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan. Karena hal ini, ia akan menghentikan seluruh aktivitasnya untuk sementara waktu.

Agensi menyampaikan, “Wonwoo dinyatakan positif pada alat tes mandiri setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan pada hari Jumat (11/2). Ia kemudian segera melakukan tes PCR dan dikonfirmasi dengan Covid-19 pada hari Sabtu (12/2) pagi ini.”

Selain mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan, member SEVENTEEN ini tidak menunjukkan gejala tertentu lainnya dan saat ini Wonwoo tengah menjalani pengobatan mandiri di rumah.

Setelah mendengar kabar positif Wonwoo, semua orang yang sempat berkontak dengannya langsung melakukan tes. Termasuk salah satunya Hoshi, rekan setim Wonwoo di SEVENTEEN.

Dalam pengumumannya, PLEDIS Entertainment mengungkapkan, “Hoshi, yang melakukan kontak dengan Wonwoo pada hari Rabu (9/2), melakukan pengujian dengan alat tes mandiri dan tes rapid antigen, di mana kedua tes tersebut hasilnya dinyatakan negatif. Ia juga melakukan tes PCR untuk memastikan keselamatan orang lain dan saat ini sedang menunggu hasilnya.”

Di antara semua member SEVENTEEN, hanya Hoshi sajalah yang sempat melakukan kontak dengan Wonwoo, karena member lainnya saat ini tengah mengambil waktu istirahat dan tinggal di rumah orang tua mereka masing-masing.

Namun sebelumnya, member SEVENTEEN lainnya telah terlebih dahulu menjalani tes mandiri. Untuk hasil tesnya sendiri, semua member tersebut menerima hasil negatif dan tidak ada dari mereka yang menunjukkan gejala apapun.

Agensi SEVENTEEN menambahkan, “Oleh karena itu, baik Wonwoo maupun Hoshi tidak akan ambil bagian dalam SEVENTEEN 9th Mini Album “Attacca” Release Online Event yang digelar hari ini dan aktivitas berikutnya untuk saat ini. Kami akan memberi Anda pembaruan tentang kegiatan mereka di masa depan.”

BACA JUGA  Messi Gagal Penalti, PSG Gagal Menang Besar Kontra Real Madrid

Di akhir pengumumannya, PLEDIS Entertainment menyampaikan, “Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Wonwoo, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih.”

Lekas sembuh untuk Wonwoo dan semoga hasil tes Hoshi SEVENTEEN negatif!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/