Aneka Ragam

Jelang Season 4, Intip 6 Potret Transformasi Pemeran Muda Stranger Things yang Kece Abis

Jelang Season 4, Intip 6 Potret Transformasi Pemeran Muda Stranger Things yang Kece Abis

Teaser Stranger Things Season 4 (youtube.com/Stranger Things)

Salah satu serial orisinal buatan Netflix yang mendulang kesuksesan dan diminati penonton seluruh dunia adalah Stranger Things. Serial supranatural ini memiliki tiga season dengan jalan cerita seru sekaligus menegangkan. Tak heran jika para penggemar Stranger Things sangat menantikan kehadiran season selanjutnya. 

Setelah sempat mengalami penundaan jadwal syuting, season 4 Stranger Things telah dikonfirmasi akan tayang di tahun 2022. Di season terbaru, serial populer ini masih menggaet aktor dan aktris muda yang sama sebagai pemeran utama. Kini beranjak dewasa, yuk intip potret transformasi 6 pemain muda Stranger Things berikut ini. Keep scrolling!

1. Finn Wolfhard

Transformasi Finn Wolfhard (twitter.com/NetflixID)
Transformasi Finn Wolfhard (Twitter/NetflixID)

Finn Wolfhard berperan sebagai Mike Wheeler, salah satu dari empat sekawan dan kekasih Eleven. Saat pertama kali bergabung di Stranger Things, Finn baru berusia 13 tahun. Kini ia telah beranjak dewasa dan tetap menjadi peran penting di Stranger Things meski enam tahun sudah berlalu.

2. Millie Bobby Brown

Transformasi Millie Bobby Brown (twitter.com/NetflixID)
Transformasi Millie Bobby Brown (Twitter/NetflixID)

Millie Bobby Brown menjadi kunci penting di Stranger Things dengan berperan sebagai Eleven. Di dalam serial, ia memiliki kemampuan psikokinesis yang luar biasa hasil dari bahan eksperimen laboratorium Hawkins. Millie pertama kali memerankan Eleven di usia 12 tahun dan sukses mendapat banyak pujian hingga penghargaan. Kini ia telah berusia 17 tahun dan semakin memukau dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

4. Noah Schnapp

Transformasi Noah Schnapp (twitter.com/NetflixID)
Transformasi Noah Schnapp (Twitter/NetflixID)

Noah Schnapp berhasil memerankan Will Byers, sosok yang ditangkap oleh monster dari dimensi lain di season 1. Atas perannya yang menakjubkan, Noah berhasil didapuk sebagai pemain tetap di season selanjutnya. Noah pertama kali memerankan karakter Will Byers di usia 12 tahun. Enam tahun berlalu, Noah semakin terlihat dewasa dan mengagumkan.

5. Sadie Sink

Transformasi Sadie Sink (twitter.com/NetflixID)
Transformasi Sadie Sink (Twitter/NetflixID)

Sadie Sink berperan sebagai Maxine Mayfield atau Max, seseorang yang tomboi dan merupakan adik tiri dari Billy Hargrove. Berbeda dari aktor dan aktris muda lain di Stranger Things, Sadie baru tergabung sejak season 2. Kala itu usianya baru menginjak 15 tahun. Kini Sadie telah berusia 19 tahun dan semakin memiliki banyak penggemar.

6. Caleb McLaughlin

Transformasi Caleb McLaughlin (twitter.com/NetflixID)
Transformasi Caleb McLaughlin (Twitter/NetflixID)

Caleb McLaughlin memerankan karakter Lucas Sinclair, salah satu dari empat sekawan selain Mike, Will, dan Dustin. Caleb berperan sebagai Lucas sejak usianya 15 tahun. Enam tahun terlewat, Caleb sudah memasuki usia kepala dua dan semakin terlihat dewasa. 

Itulah potret transformasi pemain muda Stranger Things. Semakin tidak sabar ya menanti tayangnya season ke-4 Stranger Things!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.




Tampilkan lebih banyak



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/