Aneka Ragam

Jeno dan Sungchan NCT Tampil Kompak Sebagai Pembawa Berita di NCT NEWS

NCT selalu berhasil membuat NCTzen, penggemar mereka, terkaget-kaget sekaligus bahagia di waktu bersamaan. Melalui media sosial, NCT mengabarkan bahwa mereka telah menyiapkan beragam konten menarik baru untuk para NCTzen.

Dimulai pada Kamis malam kemarin (10/2/2022), konten pertama mereka yang berjudul NCT NEWS pun resmi dirilis. Dalam konten tersebut, dua member NCT, Jeno dan Sungchan, tampak kompak tampil sebagai pembawa berita.

Sebab, ini merupakan konten NCT, tentu saja berita dan informasi yang dibawakan keduanya tak jauh-jauh dari kehidupan para member NCT itu sendiri. Nah, berikut beberapa berita dan informasi terbaru yang dibawakan oleh mereka sebagaimana yang telah dirangkum dari akun YouTube resmi NCT.

1. THE NCT SHOW

Sejak diumumkan melalui akun media sosial NCT, THE NCT SHOW telah menjadi salah satu topik perbincangan hangat dan sekaligus berhasil membuat penggemar penasaran.

Sebagai pembawa berita, Jeno pun menjelaskan, “THE NCT SHOW merupakan sebuah acara bulanan di mana para member NCT berkumpul dalam kombinasi berbeda untuk menampilkan pesona mereka masing-masing.”

Rangkaian pertama acara ini dimulai dari NCT NEWS yang telah dirilis pada Kamis malam kemarin (10/2). Kemudian disusul dengan A Cup of Coffee Part. 3 yang juga dirilis pada hari yang sama. Lalu, dilanjutkan dengan MUSIC SPACE (11/2) dan CT Golden Bell (12/2) pada hari berikutnya.

2. Comeback NCT DREAM

Setelah sukses dengan album pertamanya Hot Sauce, NCT DREAM dijadwalkan akan kembali merilis album keduanya pada bulan Maret 2022. Jeno yang bertugas sebagai pembawa berita sekaligus juga member NCT DREAM sempat memberikan sedikit spoiler untuk comeback-nya mendatang.

3. Berita terbaru dan spesial tentang member NCT di bulan Februari 2022

BACA JUGA  Ujian Kenaikan Tingkat Pagar Nusa Pesantren Qarnul Islam Jember

Dimulai dengan berita tentang Mark yang merilis lagu berjudul Child pada 4 Februari lalu. Kemudian dilanjutkan dengan Taeil yang berpartisipasi dalam OST drama Korea Twenty Five, Twenty One. Terakhir, ada berita mengenai Doyoung yang akan berpartisipasi dalam OST drama Korea Soundtrack #1 dan juga akan segera membintangi drama terbarunya.

4. NCT Live Info Show

Dalam sesi ini, Jungwoo dan Hendery muncul untuk memberikan informasi mengenai kecantikan dan kesehatan. Mereka melakukannya dengan cukup serius, tetapi dalam beberapa waktu aksi keduanya juga sukses mengundang gelak tawa.

Jungwoo sendiri menjelaskan bagaimana cara menata rambut dengan mudah tanpa harus pergi ke salon. Sedangkan, Hendery memberikan informasi mengenai latihan peregangan yang mudah untuk dilakukan di rumah.

5. Liburan member NCT pada bulan Januari 2022

Selanjutnya, berita mengenai cerita liburan beberapa member NCT pada bulan Januari 2022 kemarin. Beberapa member menikmati waktu mereka untuk liburan bersama.

Pertama, ada Jisung dan Shotaro yang berbelanja bersama saat liburan. Jeno menyampaikan, “Mereka juga saling memberi hadiah untuk ulang tahun masing-masing. Mereka berencana makan samgyeopsal setelah berbelanja, tetapi sangat disayangkan keduanya tidak jadi makan bersama karena ada jadwal latihan.”

Kemudian ada cerita dari Yangyang dan Renjun yang berlibur bersama ke Pulau Jeju. Sungchan menyampaikan, “Tak lama setelah mereka tiba di Pulau Jeju, hujan es turun hingga membuat mereka membutuhkan waktu satu jam untuk bisa sampai ke tempat yang sebenarnya hanya berjarak 20 menit saja. Mereka memesan hotel dengan view laut, tetapi karena hujan es mereka tidak bisa menikmati pemandangan apapun selama berada di hotel.”

Selain Yangyang dan Renjun, ada dua member lain yang juga liburan ke Pulau Jeju. Mereka adalah Kun dan Chenle. Kun menceritakan secara langsung tentang perjalanan liburan mereka via telepon.

BACA JUGA  BTS Masih Memimpin, Ini Daftar Reputasi Brand Boy Group Bulan Februari 2022

Pada akhir acara, disampaikan bahwa NCT NEWS ini akan hadir setiap bulannya untuk membawakan beberapa berita seputar member NCT. Mari kita nantikan konten menarik lainnya dari NCT yang akan segera dirilis. Tentang penampilan Jeno dan Sungchan kali ini, bagaimana menurutmu?



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/