Aneka Ragam

YG Entertaiment Investasikan 500 Juta Won untuk MV Comeback TREASURE

Dilansir via Allkpop, YG Entertainment telah menginvestasikan sebesar 500 juta KRW untuk memproduksi video musik dari lagu utama “Jikjin” milik boy group TREASURE.

Angka ini dinilai cukup berani untuk biaya produksi video musik, dimana biasanya, perusahaan hiburan dapat menginvestasikan jumlah tersebut pada artis besar seperti BLACKPINK, tetapi jarang pada artis pemula yang masih meningkat.

YG Entertainment pun menambahkan, “Ini merupakan investasi yang berani dalam biaya produksi penyanyi besar, seperti BLACKPINK. Ini adalah titik di mana kalian dapat melihat sekilas harapan yang dimiliki YG untuk TREASURE, yang akan menjadi pelari pertama (comeback pertama dari YG) pada tahun 2022.”

Selanjutnya, MV untuk lagu utama di album terbaru TREASURE bertajuk “Jikjin” yang akan dirilis pada tanggal 15 Februari akan diproduksi oleh Lee Sang Yoon, mantan produser Mnet yang direkrut oleh YG pada tahun 2017.

Ia juga terlibat dalam mensutradarai video perform Lisa untuk lagu “MONEY” dan juga sebagai orang yang menciptakan panggung legendaris artis YG di ‘MAMA’ yang dengan cepat melampaui 400 juta penayangan di YouTube. 

Menurut salah satu perwakilan YG Entertainment, “YGE berencana untuk terus meningkatkan kemampuan produksi agensi sendiri untuk memperluas variasi konten yang dibuat untuk artis kami. Untuk syuting MV ‘Jikjin’ TREASURE, agensi mengerahkan mobil mewah untuk mencocokkannya dengan lirik lagu yang membangkitkan keinginan untuk melaju dengan kecepatan penuh demi ambisi seseorang.”

Sementara itu, TREASURE sebagai grup pendatang baru telah menunjukkan pertumbuhan yang pesat di pasar global. Adapun album baru sekaligus mini album pertama mereka yang akan rilis, ‘THE SECOND STEP: CHAPTER ONE’ sukses mencatat 600.000 eksemplar dari pre-order pertama saja. Karena penjualan album biasanya meningkat saat aktivitas penuh dimulai, penampilan terbaik TREASURE serta popularitas mereka tetap diharapkan. 

BACA JUGA  Sinopsis AI Love You, Film Reuni Aktor Thailand Mario Maurer dan Baifern Pimchanok

TREASURE sendiri akan melangsungkan comebacknya pada 15 Februari pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Adapun dua jam sebelumnya, mereka akan mengadakan countdown live di YouTube. Secara keseluruhan, mini album pertama TREASURE ini memuat sebanyak 6 buah lagu, antara lain “JIKJIN”, “U”, “DARARI”, “IT’S OKAY”, serta 2 lagu lainnya yang hanya terdapat di CD, yakni “BFF (Best Friend Forever)”, dan “Gonna Be Fine.”



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/